Biar Makin Kece, Begini Trik Seru Pakai Aplikasi Tik Tok!

0
2078
Copyright ©TikTok

Trik Seru Pakai Aplikasi Tik Tok, Intip Dulu Yuk!

Oketekno.com – Banyak platform media sosial yang sukai oleh semua orang, terutama bagi pengguna Smartphone atau gadget. Mulai dari WhatsApp, Facebook, Instagram, YouTube, SnapChat, dan masih banyak lagi, semuanya menyuguhkan fitur menarik.

Dan kini hadir sebuah platform yang tak boleh dilewatkan oleh anak muda zaman sekarang. Ya, aplikasi itu adalah Tik Tok. Sebuah aplikasi sosial video pendek yang didukung dengan musik, sukses menarik minat jutaan pengguna.

Bagi kamu yang belum pernah menjajalnya, jangan khawatir. Berikut ini ada beberapa Trik Seru Pakai Aplikasi Tik Tok biar hasil yang kamu dapatkan makin kece. Langsung simak aja yuk ulasan selengkapnya, cekidot!

BACA JUGA: Ternyata Ini Penyebab Internet Lemot di Smartphone!

Jika kamu pernah mencoba aplikasi bernama Musical.Iy, pastinya kamu tak asing untuk meenggunakan Tik Tok. Pasalnya ini  sebuah layanan yang memungkinkan kamu membuat video pendek yang disertai dengan lagu, kamu bisa membuat video lipsync atau sekedar seru-seruan menggunakan aplikasi ini. Tak hanya itu saja, di aplikasi ini terdapat beberapa filter dan efek lucu.

-Langkah pertama yang harus dilakukan yakni Instal aplikasi Tik Tok. Kamu bisa mendapatkannya secara gratis dimana lagi kalau tidak di Google Play Store.

Copyright ©jalantikus

BACA JUGA: Berikut Deretan Smartphone Murah Tahan Banting, Musti Dicoba!

-Nah, setelah didownload bisa langsung di pasang di Smartphone kamu. Sebelum memulainya, kamu diminta login. Kamu bisa login dengan menggunakan akun Facebook, Instagram, Google, atau akun yang lainnya.

Copyright ©jalantikus

Trik Seru Pakai Aplikasi Tik Tok selanjutnya yakni pilih ikon  “+” di bagian tengah bawah > Kamu disediakan berbagai pilihan musik alias lagu yang bisa dipilih berdasarkan kategori, atau mencarinya secara langsung di kolom pencarian.

Copyright ©jalantikus

-Setelah kamu menemukan lagu yang cocok, lalu pilih “Confirm to use and begin shooting”.

Copyright ©jalantikus

-Ingat, sebelum memulai bisa pilih filter, efek, hingga kecepatan video yang bisa dikreasikan sesuka hati.

Copyright ©jalantikus

-Selanjutnya tekan Hold untuk mulai perekaman. Jika ingin berhenti, tinggal kamu lepaskan.

Copyright ©jalantikus

-Tarraa, video yang kamu buat sudah selesai. Setelah itu, bisa menambahkan judul untuk video dan kemudian share ke akun media sosial yang lain misalnya Instagram.

Copyright ©jalantikus

Nah itulah beberapa Trik Seru Pakai Aplikasi Tik Tok yang bisa kamu coba saat ini juga. Dengan aplikasi Tik Tok, kita bisa berkreasi dengan mencoba filter-filter lucu.

BACA JUGA: Woow… Dibanderol Rp 4,5 Juataan, Oppo F5 Biru Edisi Spesial Ludes Hanya Dalam 2 Menit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here