Siap-siap, Xiaomi Redmi 5A Rose Gold Dijual Flash Sale di Lazada Besok!

0
2113
Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A
Copyright ©Xiaomi

Xiaomi Redmi 5A Rose Gold Hadir di Indonesia Desain Lebih Menawan!

OKETEKNO.COM – Peluncuran smartphone Xiaomi Redmi 5A memang disambut dengan respon yang begitu luas biasa dari para pecinta gadget di tanah air. Penjualan ponsel dengan spesifikasi jempolan harga murmer secara flash sale ini bahkan laris manis dimana tak sedikit para konsumen yang gigit jari karena kehabisan. Namun Xiaomi bekerjasama dengan salah satu e-commerce kenamaan kembali menggelar flash sale untuk handset ini hingga beberapa hari. Bahkan besok, akan disediakan varian Xiaomi Redmi 5A Rose Gold yang dijual secara flash sale di e-commerce tersebut.

Penjualan Xiaomi Redmi 5A di Indonesia memang menggandeng e-comerce Lazada dimana ponsel pintar ini dijual secara flash sale. Ponsel ini pertama kali hadir di Indonesia di akhir tahun 2017 llau yang langsung mencuri perhatian banyak pengguna ponsel android lantaran banderolan harganya yang cukup terjangkau yakni dibawah satu jutaan. Kini akan disediakan varian Xiaomi Redmi 5A Rose Gold yang siap menambah portofolio Redmi 5A di Indonesia.

Baca Juga Xiaomi Hadirkan Produk Terbaru Februari 2018, Seperti Apa?

Seperti yang kita ketahui bersama, penjualan secara flash sale pertama di Lazada Indonesia, smartphone Redmi 5A hanya menawarkan varian warna grey atau abu-abu saja. Selanjutnya ada varian warna gold yang dijual pada Januari 2018 lalu. Dan untuk pertama kalinya varian Redmi 5A biru kembali menjadi rebutan dalam flash sale yang digelar 31 Januari 2018 lalu. Kini varian Xiaomi Redmi 5A Rose Gold siap menggoda pecinta gadget murah berkualitas khususnya kaum millenial dan kaum hawa.

Xiaomi Redmi 5A Rose Gold
Copyright ©Twitter Redmi Indonesia

Dilansir dari akun Twitter Redmi Indonesia, vendor asal Tiongkok tersebut telah memastikan bakal menghadirkan varian warna baru yakni pink atau rose gold. Penjualan Xiaomi Redmi 5A Rose Gold di Indonesia akan diselenggarakan secara flash sale di Lazada pada 2 Februari 2018 esok. Hadirnya varian warna rose gold ini menambah daftar varian warna Redmi 5A di Indonesia menjadi empat varian yakni abu-abu, emas, biru dan pink.

Sementara itu untuk spesifikasi Xiaomi Redmi 5A Rose Gold di Indonesia ini sendiri masih sama dengan varian warna Redmi 5A lainnya. Tidak ada perubahan spesifikasi kecuali warna casing yang dimilikinya. Smartphone android ini memiliki bentang layar seluas 5.0 inchi bersolusi HD 720 x 1280 pixels dengan membawa kepadatan layar mencapai 294 ppi per inchinya. Untuk dapur pacu, ditanamkan processor Qualcomm Snapdragon 425 dengan kekuatan RAM 2 GB. Sedangkan untuk kapasitas internalnya memiliki kapasitas 16 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas 256 GB.

Baca Juga Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Dapat Sertifikasi TKDN, Segera Rilis di Indonesia!

Smartphone Xiaomi Redmi 5A Rose Gold di Indonesia berjalan dengan sistem pengoperasian Android Nougat v7.1 dibalut oleh antarmuka MIUI 9. Di bagian belakang bodinya tertanam kamera dengan resolusi 13 MP yang memiliki bukaan lensa f/2.2 dengan sudut pandang lapang. Sementara pada bagian depan bodinya disematkan kamera beresolusi 5 MP dalam bukaan lensa f/2.0. Semua kinerjanya ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 3000 mAh.

Kehadiran Redmi 5A pink ini dapat diperoleh di Lazada Indonesia dimana dijual secara flash sale pukul 11.000 WIB. Harga Xiaomi Redmi 5A Rose Gold terbaru masih dilepas Rp 999.000 per unitnya yang menjadi smartphone berspesifikasi menengah dengan harga low-end. Bagi sobat yang tertarik memilikinya, so pastikan anda tidak akan kehabisan handset ini lagi.

Baca Juga Perbandingan Oppo A83 vs Xiaomi Redmi Note 5A Prime di Indonesia, Mana Terbaik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here