Berikut 4 Cara Mudah Blokir Iklan di YouTube!

0
473
Copyright ©YouTube

Cara Mudah Blokir Iklan di YouTube, Biar Bisa Nikmati Streaming!

Oketekno.com – Memang cukup menyebalkan jika kita menemukan tayangan iklan di YouTube. Terlebih kalau iklan itu tak bisa di skip. Tapi sebenarnya ada kok cara mudah untuk bisa memblokir semua iklan yang ada di YouTube.

Hanya saja kamu harus tahu tips mudah untuk bisa melakukannya. Kepo ya?  yuk langsung simak aja Cara Mudah Blokir Iklan di YouTube berikut ini:

BACA JUGA: Bantu Sterilkan YouTube, Begini Cara Adukan Video Tak Pantas!

1.Terlebih Dulu Pahami Tentang YouTube

Iklan yang muncul memang dipegang langsung oleh Google. Artinya kedua pihak ini menjalin kerjasama yang sangat baik dan tentu keduanya sama-sama mendapatkan keuntungan.

Umumnya iklan yang ditayangkan di YouTube bisa di skip setelah lima detik pemutaran. Namun sayangnya Skip hanya berlaku untuk iklan yang punya durasi lama. Untuk iklan yang punya durasi 6 hingga 10 detik umumnya tak bisa diskip.

Youtube
Copyright ©kompastekno

2.Iklan Akan Muncul Pada Video dengan Durasi Panjang

Jika iklan punya durasi panjang tak bisa di skip, maka kamu pun bisa beralih ke video yang lainnya. Kamu hanya perlu memilih video lain yang ada di sisi kiri halaman utama. Nah, kamu pun bisa kembali ke video awal yang kamu tonton itu. Atau bisa juga menyegarkan halaman itu untuk menghilangkan iklan panjang. Cara ini diklaim sangat ampuh untuk menghindari iklan panjang.

BACA JUGA: Makin Berat, Ini Dia Syarat Ketat Untuk Bisa Dapatkan Uang dari YouTube!

3.Pilih Video yang Ingin di Blokir

Cara Mudah Blokir Iklan di YouTube yakni pilih video yang ingin di blokir. Ketika memutar video di Youtube, ada ikon huruf “i” yang ditampilkan di halaman video. Bisa gunakan ikon kecil ini untuk memblokir iklan. Klik kon tersebut dan pilih salah satu pilihan yang tersedia, jika bingung pilih saja yang paling bawah. Cara ini digunakan jika ingin memblokir iklan tersebut.

4.Ulangi Langkah Sebelumnya

Seperti yang kamu tahu, iklan yang ditampilan di YouTube tidak hanya satu atau dua saja. Jika sudah meblokir iklan yang satu dan ingin memblokir iklan selanjutnya, coba ulangi cara 1 hingga 3 dengan benar dan lakukan secara terus menerus.

Itulah beberapa Cara Mudah Blokir Iklan di YouTube, dan pastinya kamu bisa menikmati streaming tanpa diganggu iklan-iklan itu.

BACA JUGA: YouTube Hadirkan ‘Night Mode’ pada Aplikasi Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here