Dukung Dual Camera Selfie, Inikah Wujud Alcatel 5?

0
376
Copyright ©WinFuture.de

Alcatel 5 Miliki Layar Bezelles dan RAM 3 GB

Oketekno.com – Menjelang peresmiannya yang konon dikabarkan dilakukan di akang MWC 2018, smartphone flagship dari vendor Alcatel ini telah menampakan dirinya, perangkat tersebut adalah Alcatel 5.

Tak heran, spesifikasi dan juga tampilan dari smartphone ini pun sudah bisa ditebak oleh para penggemar. Bisa kita lihat dari bagian depan smartphone ini nampaknya berbeda dengan apa yang sedang tren di dunia gadget.

Baca juga: Terungkap, Inilah Harga Alcatel 3V yang Didukung Kamera Ganda!

Alih-alih memberikan bezel yang begitu tipis dibagian bodi bawah, perusahaan Alcatel malah memberikan bezel yang sangat tebal pada sektor atas Alcatel 5 ini untuk memberikan ruang kamera serta panel lain.

Copyright ©WinFuture.de

Sepintas mengenai spesifikasi yang diusung oleh Alcatel 5 yakni dibekali dengan layar yang sangat luas yakni berukuran 5.7 inch dengan resolusi setara HD+ 720 x 1220 pixel. panel layar yang digunakannya pun sudah cukup baik yakni menggunakan IPS LCD fullview untuk memberikan gambar yang mantap nanti.

Baca juga: Tiga Smartphone Fullscreen Alcatel Siap Meluncur, Apa Saja ?

Untuk performanya, ponsel android ini bakalan diotaki oleh prosesor tangguh dari Mediatek MT6750 yang telah diduetkan dengan RAM berkapasitas 3GB. Serta untuk media penympanannya ponsel ini telah dibekali dengan memori internal berkapasitas 32 Gb dan memiliki slot untuk memori eksternal.

Lalu untuk bagian fotografinya, Alcatel 5 ini telah didukung dengan menggunakan dual kamera dibagian bodi depannya, yakni berukuran 13 MP + 5 MP Wide angle untuk kebutuhan foto selfie penggunannya nanti.

Sementara dibagian bodi belakang, gadget ini hanya menerapkan kamera utama berukuran 12 MP yang dilengkapi dengan fitur LED flash. Sementara itu dibagian belakang ini juga telah terdapat fitur fingerprint untuk keamanan anda nanti.

Harga Alcatel 5 ini akan dijual dikisaran angka USD 285, tersedia dalam 3 varian warna yang bisa anda pilih, yakni hitam, emas, dan juga metalik. Yang menarik ponsel ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Oreo.

Baca juga: Daftar Harga HP Alcatel Terbaru Februari 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here