Ponsel Premium Huawei Dengan 3 Kamera Utama Siap Dirilis!

0
903
Copyright ©Concept Creator

Huawei Rilis smartphone Dengan 3 Kamera Utama Bulan Maret 2018

Oketekno.com – Menjelang digelarnya ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2018 yang bakal digelar pada akhir Februari 2018 mendatang di Barcelona, banyak perusahaan yang telah mempersiapkan diri dan salah satunya adalah Huawei.

Banyak yang menyebutkan jika vendor smartphone asal Tiongkok tersebut nantinya bakalan meluncurkan ponsel android premium terbaru miliknya dalam ajang tersebut. wah benarkah?

Baca juga: Huawei MediaPad M5 Sambangi FCC, Indikasi Segera Dirilis Resmi!

Namun ada juga yang memprediksi jika kemungkinan Huawei memamerkan dalam event tersebut sangatlah kecil, pasalnya dalam kesempatan yang sama vendor asal Korea Selatan yakni Samsung juga akan memamerkan gadget terbaru miliknya.

Copyright ©Concept Creator

Seperti yang kita ketahui jika vendor Samsung dipastikan akan memperkenalkan senjata barunya yakni Duo Samsung Galaxy S9 dalam ajang tersebut. Dan pastinya perangkat tersebut akan menarik perhatian banyak orang karena memang sudah lama dinantikan.

Baca juga: Huawei Honor V10 Dapatkan Pembaruan Software, Bawa Fitur ‘Party Mode’!

Dan karena hal tersebut, maka vendor Huawei pun tak mau bentrok secara langsung dengan mereka, dan memilih untuk melakukan penjadwalan ulang dalam merilis gadget terbarunya. Dikutip dari laman GSM Arena, perusahaan asal Tiongkok tersebut kini bersiap untuk memperkenalkan smartphone premiummnya tersebut.

Diketahui jika mereka kini sedang menyiapkan sebuah acara khusus di Paris, Perancis yang akan diselenggarakan sesudah ajang MWC, tepatnya pada tanggal 27 Maret 2018 mendatang.

Hingga kini, masih belum diketahui mengguankan nama apa generasi penerus dari Huawei P10 tersebut, ada yang menyebutkan P11 atau P20. Namun banyak yang yakin jika ponsel android ini bakalan hadir dalam 3 varian langsung nantinya.

Terkait spesifikasinya, jagoan baru Huawei ini dikabarkan bakal mengusung prosesor Kirin 970 dengan teknologi kecerdasan buatan. Menarik untuk ditunggu apa yang akan dihadirkan oleh pabrikan asal Tiongkok ini, jadi kita tunggu saja update informasi terbarunya ya guys.

Baca juga: Daftar Harga HP Huawei Terbaru Februari 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here