Laptop Gaming Asus ROG G703 Hadir di Indonesia, Dilego Rp 60 Jutaan

0
628
Laptop Gaming Asus ROG G703 Indonesia
Copyright ©Asus

Meluncur di Indonesia, Laptop Gaming Asus ROG G703 Bawa Spek Kakap!

OKETEKNO.COM – Pabrikan gadget Asus nampaknya tak henti-hentinya menghadirkan produk terbaru baik di pasar global maupun di pasar lokal Indonesia. Setelah memboyong beberapa seri smartphone Zenfone 4 series di tanah air, kini vendor asal Taiwan tersebut kembali menghadirkan beberapa seri laptop premium di Indonesia. Bersama dengan peluncuran laptop gaming seri Strix, perangkat Asus ROG G703 juga dirilis di Indonesia sebagai laptop gaming dengan layar wide-view ultra responsif seluas 17.3 inchi. Tak ayal banderolan harga seri ROG yang diklaim ‘paling ganas’ ini dilepas cukup tinggi melebihi 60 juta rupiah.

Perlu diketahui seri Asus ROG G703 di Indonesia ini sendiri memang hadir sebagai laptop gaming premium dengan harga mewah. Dengan banderolan harga selangit, spesifikasi yang dibawakannya pun sangat mumpuni dan berkualitas. Asus bahkan berani mengklaim bahwa laptop ini menjadi laptop termahalnya pada permulaan tahun 2018 sekaligus menjadi laptop gaming pertama dengan layar 144 Hz.

Baca Juga Laptop Gaming Asus Seri ROG ‘Ganas’ siap Manjakan Gamer Indonesia

Dalam peluncuran Asus ROG G703 dan dua seri Strix di Jakarta, Kamis (1/2/2018) kemarin, Marketing Manager Asus Indonesia bernama Galip Fu mengungkapkan bahwa model ini menjadi model andalannya di awal tahun. Hal itu mengingat Asus adalah pemain utama di industri laptop atau notebook dengan performa maksimal berukuran diatas 16 inchi dengan pangsa pasar 81,9 persen. Laptop ini juga menjadi jawaban bagi para gamer, desainer dan video editor yang memerlukan perangkat mumpuni.

Laptop Gaming Asus ROG G703 di Indonesia
Copyright ©Sellular

Sementara itu spesifikasi Asus ROG G703 di Indonesia ini sendiri hadir dengan membawakan layar super lapang berdiagonal 17.3 inchi. Layar lapang tersebut disokong resolusi 1920 x 1080 pixels sehingga kualitas layar yang disuguhkan cukup jernih dan tajam. Selain itu didalam bodi perangkat juga ditanamkan chip dari Intel Core i7-7820HK dipadu dengan processor yang mampu berpadu dengan clock speed mencapai 4.3 GHz.

Tentunya dengan spesifikasi mumpuni tersebut performa yang ditawarkan sangat responsif. Dan yang yang menarik, performanya telah diperkuat dengan kapasitas RAM 32 GB dengan tipe DDR4. Bukan hanya itu saja, performa tersebut bahkan mampu diperbesar hngga 64 GB. Sementara untuk memori pada laptop gaming Asus ROG G703 mampu membawa performa yang meningkat di angka 2800 MHz.

Baca Juga NEC LaVie Note Mobile, Laptop Tipis dan Ringan Seharga Rp 12 Jutaan

Dengan ketangguhan tersebut, kinerja laptop gaming ini cukup lancar dalam mengolah performa dan komputasinya apalagi untuk multitasking sejumlah game berat sekalipun. Sementara untuk pengolah grafisnya, laptop gaming Asus ROG G703 ini didukung dengan GPU Nvidia GTX 1080 8 GB DDR5. Pihak Asus mengklaim bahwa chip grafis ini sanggup memberikan pengalaman bermain virtual reality (VR) dengan lebih halus.

Untuk urusan penyimpanan, Asus ROG G703 menawarkan dua buah SSD M.2 256 GB dimana mendukung NVMe berkonfigurasi RAID 0. Selain itu laptop Gaming Asus ini juga dibekali dengan HDD 1 TB 7200 rpm tangguh. Tak ayal banderolan harganya dilepas cukup tinggi.

Laptop gaming ini telah resmi dirilis di Indonesia dan mampu menjalankan game-game kelas atas. Harga Asus ROG G703 terbaru dibanderol Rp 60.299.000 per unitnya. Hadir pula Asus ROG Strix Scar Edition dengan harga Rp 19.2 juta dan Asus ROG Hero Dition dengan harga Rp 16.7 juta. Tertarik ?

Baca Juga HP Kenalkan Spectre 13 dan Spectre X360 13, Laptop Tertipis dan Teringan di Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here