LG V30 Plus Warna Pink Bakal Sambangi Indonesia Lho, Kapan?

0
683
LG V30 Raspberry Rose
LG V30 Raspberry Rose Copyright ©Istimewa

LG V30 Plus Warna Pink Bakal Sambangi Indonesia, Ini Spesifikasinya!

Oketekno.com – Rupanya secara diam-diam LG tengah menyiapkan varian baru untuk ponsel V30 Plus di Indonesia. Salah satu vendor terbesar asal Korea Selatan ini dipastikan bakal membawa Smartphone warna pink atau yang mereka sebut dengan nama Rasberry Rose.

Namun sayangnya pihak LG Indonesia belum memberikan pengumuman secara resmi terkait kehadiran LG V30 Plus Warna Pink. Mereka hanya memberikan sebuah teaser yang diunggahnya melalui akun Facebook resmi miliknya.

Tidak hanya sekedar mengunggah teaser saja, juga dilengkapi dengan keterangan yang mengindikasikan terkait hadirnya varian warna tersebut. ‘Something Beautiful is Coming.Get Ready For the New Romance!’.

BACA JUGA: LG V30 mendapat Dukungan dari Google Daydream?

Meski sudah memberikan bocoran melalui teaser, tapi belum ada informasi mengenai kapan ponsel asal Negeri Ginseng ini akan dirilis ke sejumlah pangsa pasar tak terkecuali Indonesia. Kendati demikian, diprediksi ada kemungkinan ponsel ini akan hadir pada pertengahan bulan Februari 2018 mendatang. Dan sepertinya ponsel ini spesial untuk menyambut momen Hari Kasih Sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2018.

Copyright ©LG

Sedikit informasi mengenai LG V30 Plus Warna Pink , ponsel ini dikenalkan pada ajang pameran kelas dunia Consumer Electronics Show (CES) 2018 yang diselenggarakan di awal bulan Januari lalu di Las Vegas, Amerika Serikat.

BACA JUGA: Harga LG Tribute Dynasty dan Spesifikasi, Smartphone LTE RAM 2 GB Terjangkau

Kehadiran versi warna pink ini melengkapi 4 warna lain yang sudah hadir, yakni Aurora Black, Cloud Silver, Moroccan Blue, dan Lavender Violet.

Membicarakan masalah spesifikasi, perangkat ini diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dengan 4GB RAM.Untuk penyimpanan internal dibekali memori kapasitas 128 GB. Layarnya sudah didukung OLED Full Vision dengan ukuran 6 inch QHD+ (2880 x 1440 pixels) dengan rasio 18:9.

Selain itu V30 Plus hadir sebagai ponsel dengan dual kamera di bagian belakang, yakni terdiri dari 16 MP untuk pengambilan normal dan 13 MP untuk wide angle. Sedangkan untuk kamera normal, lensanya memiliki bukaan f/1.6. Sementara untuk wide angle memiliki bukaan f/1.9.

Demi memanjakan para penggemar selfie, ponsel ini memiliki sensor 5 MP dengan bukaan f/2.2. Tak kalah dengan kamera belakang, kamera depan juga bisa melakukan pengambilan gambar dengan angle yang lebar. Untuk menunjang aktivitasnya, LG V30 Plus Warna Pink ini memiliki daya baterai berkapasitas 3.300 mAh

BACA JUGA: LG Jadi Penyuplai Layar OLED Fleksibel Smartphone Sony!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here