Horee, Tekken Mobile Siap Fighting di Android dan iOS!

0
1991
Copyright ©Twitter

Tekken Mobile Bisa Dinikmati Oleh Pengguna Android dan iOS Lho!

Oketekno.com – Akhirnya Bandai Namco resmi merilis gim Tekken Mobile untuk Smartphone. Seperti yang diketahui, sebelumnya pengembang gim asal Jepang ini memang sudah memberi bocoran bahwa mereka akan menggulirkan gim fighting ini di perangkat mobile.

Seperti yang dilansir oleh Phone Arena pada hari Sabtu 3 Februari 2018, pihak pengembang itu telah melakukan pembagian jadwal peluncuran dim di sejumlah wilayah. Dan wilayah yang pertama kalinya bisa menjajal gim ini adalah Amerika Latin, Eropa Timur, Afrika, Asia Tenggara, dan Eropa Timur.

Jika merujuk pada jadwal perilisan, gim ini sudah bisa didownload pada tanggal 1 Februari 2018. Dan kemudian di susul oleh wilayah lain seperti Inggris, Jerman, Austria, Swiss, Prancis, Spanyol, Italia, Rusia, Benelux, dan Singapura pada 15 Februari 2018.

BACA JUGA: Cara Sederhana Atasi Komputer yang Suka Restart Sendiri Saat Bermain Game

Dan yang terakhir, gim ini akan menyapa gamer yang ada di wilayah Amerika Serikat, Jepang, Taiwan, Korea Selatan, dan Hong Kong pada 1 Maret 2018 mendatang. Bahkan bagi para pemain yang sudah melakukan pra registrasi, Bandai Namcho akan memberikan sejumlah bonus menarik seperti koin atau gim.

Copyright ©YouTube

Bahkan sekarang Tekken Mobile sudah bisa diunduh via Google Play Store atau App Store. Di dalam gim ini menawarkan modus story single-player yang mengisahkan upaya membantu Kazuya Mishima melawan musuh baru yang bernama Revenant. Ada juga modus online yang memungkinkan bermain dengan pemain lain dalam Dojo.

BACA JUGA: 5 Game Endless Runner Bisa Dimainkan Tanpa Kuota!

Yang paling menarik, ada sekitar 100 karakter yang ada di dalam game ini. Tentunya pemain bisa melakukan kustomisasi gaya bertarung dari setiap karakter. Untuk setiap gaya bertarung itu bisa menyesuaikan dengan lawan yang sedang dihadapi.

Tekken Mobile ini muncul hanya berselang sekitar 3 bulan dari seri baru warabala game ini diluncurkan. Mengusung judul Tekken 7, gim ini sudah dapat dimainkan di PlayStation 4, Xbox One maupun PC.

Rupanya game ini menjadi penutup kisah permusuhan selama dua dekade dalam keluarga Mishima, antara Kazuya dan Heihachi. Bahkan Tekken 7 jadi game pertama dalam seri Tekken yang menggunakan Unreal Engine..

Pihak pengembang sendiri mengatakan bahwa gim ini menyuguhkan konten serta peningkatan yang lebih baik. Peningkatan itu terdiri dari opsi kustomisasi, mekanisme, hingga gerakan baru seperti Power Crushes, Rage Arts, dan Rage Drives.

BACA JUGA: Lebih Mudah dan Nyaman, GameSir G5 Dirilis Untuk Game MOBA dan FPS di Smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here