Muncul Penampakan Meizu E3 Dengan Bekalan Dual Kamera Belakang!

0
1969
Copyright ┬ęGizChina

Meizu E3 Memiliki Bodi Dari Metal?

Oketekno.com – Meizu, menjadi salah satu perangkat asal Tiongkok yang menjadi pesaing cukup serius ya, dimana mereka juga berani bersaing dikelas menengah maupun papan atas bersama vendor lain.

Aktifitas dari vendor Meizu ditahun 2018 ini nampaknya memang cukup padat ya, setelah belum lama merilis ponsel baru Meizu M6s, kini ada bocoran yang menyebutkan jika menyiapkan perangkat baru bernama Meizu E3.

Baca juga: Meizu Flyme 7 UI Siap Dirilis Februari 2018, Intip Yuk Bocorannya!

Smartphone Meizu E3 ini kabarnya bakalan hadir dengan mengusung spesifikasi kekinian yakni dual kamera utama dengan memiliki desain yang berbeda dibandingkan generasi sebelumnya yakni Meizu E2.

Copyright ┬ęGizChina

Dan tepat dibagian bawah kamera ini, telah disematkan LED flash yang berbentuk lingkaran untuk membantu pencahayaan anda nanti saat berfoto di malam hari. Terlihat jika dibagian atas dan bawah bodinya memiliki garis antena, dan kemungkinan material bodi yang digunakan smartphone ini terbuat dari metal.

Baca juga: Pesona Meizu M6s Dijamin Bakal Bikin Kamu Kesemsem!

Tak hanya memiliki fitur kekinian dual kamera saja, namun Meizu E3 ini dikabarkan juga bakal menerapkan layar dengan bezel yang sangat tipis yakni aspek rasio 18:9. Pastinya banyak yang bertanya-tanya dimana sensor fingerprint dari gadget ini?

Kemungkinan bakal diletakkan dibagian samping seperti yang diterapkan pada ponsel android Meizu M6s. selain itu, kemungkinan gadget ini bakalan hadir dengan membawakan tombol super mBack yang begitu sensitif dengan tekanan.

Perkiraan ini muncul dengan melihat gambar prototype dari Meizu E3 ini. Namun sayangnya, untuk informasi mengenai spesifikasi hardware dari smartphone ini masih belum terungkap. Namun banyak yang memprediksi jika ponsel ini bakal ditenagai oeh chip dari Mediatek Helio P70 atau Helio P40.

Kedua chipset terbaru dari Mediatek ini bakal dikenalkan nanti dalam ajang MWC 2018. Dan diperkirakan ponsel terbaru Meizu ini bakal dikenalkan pada bulan Maret 2018 mendayang dengan harga sekitar Rp 2.7 jutaan.

Baca juga: Muncul Penampakan Ponsel Bezel-less dari Meizu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here