Dukung Layar Bezelles, Inikah Penampakan Xiaomi Redmi Note 5?

0
2000
Copyright ©Chudo

Harga Xiaomi Redmi Note 5 Dibanderol 3 Jutaan?

oketekno.com – Menjelang akhir bulan lalu, phablet Xiaomi Redmi Note 5 ini dikabarkan telah mendapatkan sertifikat dari China Compulsory Certification (CCC) yang akan menjadi penanda jika perangkat tersebut segera di jual di China.

Dan kini, giliran berbagai bocoran gambar render dari smartphone itu pun sudah mulai muncul di internet. Jika diperhatikan sekilas, maka penampakan dari perangkat ini jauh berbeda dengan perangkat sebelumnya yakni Xiaomi Redmi Note 4.

Baca juga: Cara Merekam Layar Ponsel Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan!

Berdasarkan informasi yang beredar, jika Xiaomi Redmi Note 5 ini bakalan hadir dengan menerapkan layar berukuran 5.99 inch dengan aspek rasio 18:9 dan memiliki resolusi FHD 1080 x 2160 pixel. panel layarnya sendiri ponsel ini masih menerapkan IPS LCD dengan kemampuan menghadirkan 16 juta warna didalamnya.

Copyright ©GSMArena

Lalu dibagian punggungnya, seperti dikutip dari laman GSMarena nampak jika ponsel android ini bakalan hadir dengan menggunakan fitur dual kamera dibagian bode balakang yang disusun secara vertikal. Serta ada juga panel fingerprint sensor dibagian bawah LED flash.

Baca juga: Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru Februari 2018

Berdasarkan bocoran yang sebelumnya beredar, diketahui jika kamera ganda yang diusung oleh Xiaomi Redmi Note 5 ini memiliki ukuran 16 MP yang berfungsi untuk menangkap gambar, lalu 5 MP berperan sebagai Depth Sensor menghasilkan efek blur pada jepretan nanti.

Lalu dalam bocoran yang terdapat dalam sertifikat CCC bulan lalu, diketahui jika jeroan dari smartphone baru Xiaomi ini terbagi menjadi 2 jenis, yakni menggunakan model MEE7S dan juga MET7S. dan kemungkinan ini untuk membedakan spesifikasi yang dimilikinya.

Menurut kabar yang beredar, Xiaomi Redmi Note 5 ini bakalan hadir dengan menggunakan chip dari Snapdragon 630, dengan dukungan RAM 3Gb/32 GB dan baterai 4100 mAH. Sementara untuk varian lainnya mendapat dukungan dari chip Snapdragon 636 dengan kombinasi RAM 4GB / 64 GB.

Untuk harga perangkat ini akan dibanderol sekitar Rp 3.2 jutaan, dengan varian warna biru, hitam, dan juga abu-abu.

Baca juga: Update Androd Oreo, Pengguna Xiaomi Mi A1 Mengeluh Lagi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here