Razer Phone Gold Edition 2018 Resmi Meluncur, Edisi Khusus Imlek!

0
761
Copyright ©AndroidCentral

Razer Phone Gold Edition 2018 Edisi Imlek Dirilis Terbatas!

OKETEKNO.COM – Perayaan tahun baru Imlek pada tahun 2018 ini jatuh pada 16 Februari dimana hadir sejumlah produk edisi khusus yang mengusung tema Imlek. Salah satu vendor perangkat game yakni Razer bahkan tak ingin ketinggalan menghadirkan spesial edition dari smartphone gaming andalannya takni Razer Phone. Vendor yang berbasis di Amerika tersebut merilis Razer Phone Gold Edition 2018 sebagai edisi khusus untuk menyambut perayaan tahun baru China 2018. Lantas apa yang menarik dari smartphone ini?

Smartphone gaming terbaru dengan embel-embel nama ‘Gold Edition’ ini memang tersedia secara terbatas. Sesuai dengan namanya, perangkat ini hadir dengan logo berwarna keemasan pada panel belakangnya. Logo tersebut yakni logo ular berkepala tiga di cover belakang smartphone Razer Phone Gold Edition 2018 yang juga merupakan logo dari perusahaan tersebut.

Baca Juga Project Linda, Laptop Gaming Tangguh dengan ‘Mesin’ Razer Phone

Namun meskipun smartphone gaming ini dirilis khusus untuk menyambut perayaan Imlek tahun 2018, namun pada kenyataannya tidak terlihat hadirnya logo Anjing Tanah. Seperti yang kita ketahui Imlek tahun ini merupakan Tahun Anjing Tanah yang menjadi representatif dari tahun 2569 kalender Tiongkok kuno tersebut. Razer Phone Gold Edition 2018 ini tidak membawakan tema tersebut.

Razer Phone Gold Edition 2018 meluncur
Copyright ©AndroidCentral

Kendati demikian smartphone android untuk para gamer ini hadir dengan dikemas dalam kotak eksklusif dalam warna merah merona dan terlihat sticker Razer berwarna emas dalam kemasan. Sementara spesifikasi Razer Phone Gold Edition 2018 ini sendiri masih mengusung spesifikasi yang sama dengan Razer Phone reguler yang melenggang pada tahun 2017 lalu.

Pihak Razer sendiri mengungkapkan bahwa smartphone edisi khusus Imlek yakni Razer Phone Gold Edition 2018 hanya tersedia terbatas sebanyak 1688 unit saja. Ketersediaannya ada di tiga lokasi operator di Hong Kong dimana juga tersedia secara online di RazerStore HK serta RazerStore Amerika Serikat.

Baca Juga Razer Phone Kini Mendapat Dukungan Konten Netflix HDR10!

Banderolan harga Razer Phone Gold Edition 2018 terbaru dibanderol USD 6699.99 atau setara Rp 9.3 jutaan per unitnya dimana harga tersebut sama dengan harga Razer Phone Reguler. Hadir dengan ditenagai baterai berkapasitas 4000 mAh, perangkat ini menjadi smartphone gaming dengan layar refresh rate 120 HZ yang menjadi kelebihan utamanya.

Sementara itu spesifikasi Razer Phone Gold Edition 2018 mengusung layar phablet lapang seluas 5.71 inchi mengadopsi panel IGZO LCD 120 Hz sehingga mampu menyuguhkan gambar berkualitas jernih dan tajam. Di dalam bodinya tertanam processor tangguh dari chipset Qualcomm Snapdragon 835 dengan diperkuat RAM 8 GB super tangguh. Sementara ruang penyimpanannya didukung kapasitas internal 64 GB yang cukup lapang. Perangkat ini telah mendapatkan dua kali update perangkat lunak semenjak pertama kali dirilis di tahun 2017 lalu.

Baca Juga Pengguna Razer Phone Keluhkan Masalah Fingerprint, Kamera dan Layar, Ada Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here