Aksesoris Xiaomi Mi 6X Diedarkan Sebelum Perangkat Dirilis!

0
3537
Copyright ©Nashville Chatter

Casing Xiaomi Mi 6X Sudah Tersedia di Toko Retail China

oketekno.comXiaomi Mi 6 merupakan smartphone premium dari vendor Xiaomi yang telah mereka rilis pada tahun 2017 silam. dimana smartphone yang dikenal memiliki layar bezelles tersebut memang masuk dalam jajaran kelas premium milik perusahaan asal Tiongkok tersebut.

Namun baru-baru ini muncul sebuah posting berupa casing varian baru dari perangkat tersebut yakni Xiaomi Mi 6X. postingan ini muncul dari sosial media di China bernama Weibo yang memuat beberapa foto casing dari perangkat tersebut.

Baca juga: Dukung Layar Bezelles, Inikah Penampakan Xiaomi Redmi Note 5?

Dalam pengakuanya, mereka mengakui jika mendapatkan casing smartphone ini dari toko retail di Cina. Ia bercerita saat itu sedang masuk ke sebuah toko untuk mencai casing dari Mi Note 2, namun ia malah menemukan casing Xiaomi Mi 6X tersebut di tumpukan.

Copyright ©Weibo

Adapun casing Xiaomi Mi 6X ini nampak terlihat seperti gambar prototpe yang baru-baru ini juga beredar di Weibo. Dari bocoran tersebut nampak jika casing ini memiliki dua modul, yakni satu dibagian tengah yang kemungkinan adalah tempat untuk fingerprint.

Baca juga: Daftar Harga Hp Xiaomi Terbaru Februari 2018

Lalu pada bagian pojok kiri atas terdapat modul yang lebih besar dan banyak yang meyakini sebagai tempat panel kamera dari smartphone tersebut. seperti pada bocoran informasi sebelumnya, jika perangkat ini nantinya memang bakalan hadir dengan modul dual kamera belakang mirip dengan iPhone X.

Namun sayangnya, hingga kini vendor Xiaomi masih enggan untuk mengungkapkan kapan kira-kira perangkat Xiaomi Mi 6X ini bakalan rilis di pasaran. Namun berdasarkan rumor yang beredar, jika spesifikasi yang dimilikinya tak jauh beda dengan Xiaomi Mi 5X.

Disamping rumopr mengenai ponsel android Mi 6X ini, vendor Xiaomi dikabarkan kini juga tengah mempersiapkan gadget generasi penerusnya yang menggunakan nama Xiaomi Mi 7. Nah untuk mengetahui informasi pastinya, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca juga: Terkuak, Ini Harga Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Negeri Tetangga Malaysia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here