Begini Cara Mudah Daftar GO-JEK Online Lewat Ponsel!

0
4844
Copyright ©Techno

Mau Gabung, Ini Lho Cara Mudah Daftar GO-JEK Online Lewat Ponsel!

Oketekno.com – Seperti yang diketahui, GO-JEK telah membantu banyak tukang ojek pangkalan untuk mendapatkan penghasilan yang lebih baik. Tak heran jika banyak orang berminat untuk bergabung menjadi driver GO-JEK demi bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Bagi kamu yang berminat ingin menjadi driver GO-JEK, tenang saja berikut ini ada beberapa Cara Mudah Daftar GO-JEK Online Lewat Ponsel .

BACA JUGA: Keren, Ini Aplikasi Lokal Bisa Tentukan Keaslian Produk!

Cara Mendaftar GO-JEK Online

Apa kamu tertarik untuk mendaftarkan diri sebagai mitra GO-JEK?, sekarang kamu tak perlu mengantri lagi loh. Sebab kamu bisa mendaftarkan diri secara online. Caranya sangat mudah, kamu hanya diminta untukmengisi formulir pendaftaran yang ada di website laptop/komputer atau bisa juga Smartphone.

Cara Mendaftar GO-JEK GO-RIDE Online

Perlu kamu tahu, GO-RIDE  merupakan layanan ojek dari GO-JEK . Untuk mendaftarkan diri sebagai mitra GO-RIDE,  tentunya kamu harus punya sepeda motor yang akan digunakan nanti. Adapun cara daftar ojek online di GO-JEK adalah sebagai berikut:

BACA JUGA: Google Memastikan Kucuran Dana Segar untuk Gojek

1. Langkah pertama, kamu harus pergi ke halaman (https://join.go-jek.com/go-ride )melalui laptop atau perangkat Smarpthone.

2. Nah, setelah kamu buka link-nya muncul tampilan formulir pendaftaran. Langsung saja isi semua data yang diminta dalam formulir pendaftaran GO-JEK di website terkait.

Copyright ©JalanTikus

3. Cara Mudah Daftar GO-JEK Online Lewat Ponsel yakni jangan lupa pastikan data yang kamu isikan benar-benar lengkap. Pasalnya pihak GO-JEK akan melakukan verifikasi data. Jika sudah lengkap, pilih submit. Nantinya kamu akan mendapatkan tampian notifikasi untuk mengecek email untuk melakukan verifikasi.

Copyright ©JalanTikus

4. Cek Email, pastikan email yang kamu masukkan benar-benar masih aktif. Kemudian  lakukan verifikasi dengan menekan Verifikasi Email pada email yang dikirim GO-JEK.

Copyright ©JalanTikus

5. Tunggulah hingga akun aktif untuk mulai mencari konsumen.

Seperti yang sudah kamu di website tempat mendaftar GO-JEK, bagi yang ingin mendaftar sebagai driver pun tentunya harus memenuhi ketentuan yang diberlakukan. Dibawah ini ada syarat menjadi driver GO-JEK:

  • Wajin memiliki Smarpthone Android
  • Wajib memiliki SIM C aktif
  • Calon driver GO-JEK harus menyediakan motor dengan STNK aktif

Nah itu dia Cara Mudah Daftar GO-JEK Online Lewat Ponsel. Dengan begitu bagi kamu yang ingin mendaftar tak perlu repot-repot mengantri.

BACA JUGA: Golek, Startup Lokal Asal Kota Tahu Kediri yang Siap Saingi Gojek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here