Produk OnePlus Meledak, Pihaknya Dianggap Tak Peduli!

0
611
OnePlus 6 Siap Jegal iPhone X
Copyright ©OnePlus

Produk OnePlus Meledak, Konsumen Anggap Pihaknya Tak Peduli?

Oketekno.com – Setelah adanya kejadian meledaknya Smartphone milik OnePlus, rupanya perusahaan tersebut dinilai tak berempati pada konsumen yang mengalami kejadian itu. Insiden meledaknya smartphone ini dialami oleh sang pemilik OnePlus 3T bernama Akanksha Rachel yang merupakan konsumen asal India.

Seperti yang dilansir oleh Softpedia pada hari Senin 5 Februari 2018 kemarin, Rachel menceritakan kronologi melalui postingan di akun Facebook miliknya. Dari apa yang dijelaskan oleh Rachel, meledaknya perangkat miliknya itu diperkirakan karena baterai yang buruk dengan adanya bagian seperti motherboard hancur berkeping-keping dan komponen lain meleleh.

Tapi beruntungnya tidak ada korban dalam kejadian itu. Namun Rachel berpendapat kalau pihak vendor tak mengatasai masalah ini. Tak cukup itu saja, Rachel mengatakan bahwa OnePlus sangat tertarik dengan kondisi teknis terkait insiden.

BACA JUGA: Oneplus 5T Varian Warna Merah dirilis, Berapa Harganya?

Berdasarkan dari banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh pihak produsen smartphone China berbasis Shenzhen yang didirikan oleh Pete Lau dan Carl Pei itu, Rachel menilai bahwa mereka hanya mempedulikan hanya dengan ponsel tersebut.

OnePlus 6
Copyright©KLGadgetGuyOnePlus

“Bagi #OnePlus ini mungkin hanya sebuah ponsel, tapi bagi saya ini adalah kecelakaan yang mengancam hidup,” tulis Rachel dalam postingannya tersebut.

BACA JUGA: OnePlus 6 Akan Meluncur Pada Kuartal Kedua 2018?

Dan ternyata Rachel sudah melaporkan kejadian Produk OnePlus Meledak ini sekitar satu bulan lalu, namun sayangnya tidak ada tanggapan apapun yang ia terima.

“Saya telah berbicara dengan beberapa agen layanan konsumen mereka, tapi tidak ada yang memberikan petunjuk apa pun, dan yang mereka pedulikan hanya cover belakang dan motherboard, yang saya telah katakan kepada mereka bahwa itu telah terbakar dalam kecelakaan tersebut,” Tulis Rachel lebih lanjut.

Usut punya usut, ini bukan pertama kalinya Produk OnePlus Meledak. Sebelumnya varian lain milik seorag temannya juga mengalami hal serupa. Bahkan teman Rachel itupun juga mendapatkan respon yang kurang baik dari OnePlus. Seakan mereka tak tertarik untuk mengatasi masalah ini.

Di satu sisi perusahaan ponsel itupun belum juga memberikan pernyataan apapun terkait adanya laporan ini. Mengingat hal ini sudah menyebar luas, sepertinya OnePlus bakal mengambil langkah cepat.

BACA JUGA: Hore! OnePlus 3 Dan 3T Akan Didatangi Fitur Face Unlock

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here