Harga Resmi Smartphone Tahan Banting Samsung Galaxy Xcover 4!

0
756
Copyright ©SAMSUNGA

Ini lho Harganya Samsung Galaxy Xcover 4! Yakin Nggak Penasaran?

Oketekno.com – Setelah penantian cukup lama, akhirnya vendor Smartphone Samsung mengumumkan soal harga Galaxy Xcover 4. Sedikit mengingatkan, ini merupakan ponsel tahan banting yang anti air dan uga debu. Lantas berapa harga resminya di Indonesia? Penasaran? Lanjut simak yuk!

Ya, perangkat besutan perusahaan multinasional Korea Selatan yang berkantor pusat di Samsung Town, Seoul ini dibanderol dengan harga Rp 3.999.000. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh pihak Samsung Indonesia.

“Harganya Rp 3.999.000 include dua tahun garansi dan KNOX Configure,” kata Samsung Indonesia pada hari Senin, 5 Februari 2018 kemarin.

BACA JUGA: Samsung Siapkan Skema Penamaan Baru Seri Galaxy S?

Ponsel pintar ini sengaja di rancang untuk para pekerja profesional lintas bidang. Hadir dengan dilengkapi cover pelindung berstandar US Military, membuat perangkat yang satu ini bisa tangguh di berbagai medan pekerjaan yang cukup menantang.

Copyright ©SAMSUNG

Keunggulannya tidak hanya itu saja lho, ponsel ini bisa digunakan dalam kondisi maupun cuaca apa saja. Sebab ia sudah mengantongi sertifikasi IP68 yang artinya tahan terhadap air dan debu.

BACA JUGA: Inikah Daftar Smartphone Samsung Tahun 2018 Ini?

Ponsel yang sangat cocok bagi orang yang kerap bekerja di outdoor ini masih punya kenggulan lain. Galaxy Xcover 4 menawarkan keamanan KNOX Configure serta kemudahan personalisasi ponsel sesuai yang diinginkan oleh perusahaan.

Selain itu kameranya punya kemampuan untuk memindai dengan baik. Sehingga bisa digunakan untuk intensive scanning dan tetap bekerja dengan maksimal ketika harus memindai meski kode dalam kondisi tidak prima akibat basah atau terlipat, maupun memindai kode yang terbungkus plastik.

Untuk spesifikasi kamera belakang, perusahaan menyematkan kamera MP dengan aperture F/1.9 dan autofocus. Sesangkan untuk kamera bagian depan 5 MP dengan aperture F/2.2. Kemudian perangkat ini diotaki prosesor quad core Exynos 7570 dengan RAM 2 GB, penyimpanan internal seluas 16GB dan bisa diperluas menggunakan MicroSD hingga 256 GB.

Ponsel yang hadir dengan desain kokoh ini memiiki layar seluas 5 inchi berolusi HD. Selain itu, makin lengkap dengan adanya fitur lainnya seperti NFC, LTE, Bluetooth 4.1, FM Radio. Demi menunjang aktivitasnya, perusahaan membekalinya daya baterai berkapasitas 2800 mAh. Galaxy Xcover 4 berjalan diatas sistem operasi Android Nougat.

BACA JUGA: Samsung Siapkan Antarmuka Baru Jelang Peluncuran Samsung Galaxy S9!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here