Tips Menangani Tak Bisa Live Instagram di Android!

0
491
Copyright ©Oketekno

Cara Mudah Menangani Tak Bisa Live Instagram di Android!

Oketekno.com – Fitur Live Instagram ini memang sudah resmi diluncurkan sejak tahun 2016 lalu ya, dimana hingga saat ini terkadang masih saja masalah yang dialami oleh pengguna saat menjalankan fitur ini di perangkat mereka.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi tips dan trik kepada anda semua tentang Tips Menangani Tak Bisa Live Instagram di Android. Sebenarnya unutk mengatasi hal ini cukuplah mudah, karena kita perlu jeli memahami terlebih dahulu apa penyebabnya.

Baca juga: Makin Lucu, Begini Cara Menambah GIF di Instagram Stories!

Masalah pada saat live Instagram ini bisa terjadi karena ada masalah pada ponsel android anda maupun pada aplikasi itu sendiri akibat adanya bug. Untuk menanganinya, simak ulasan dibawah ini.

Copyright ©Oketekno

Tips Menangani Tak Bisa Live Instagram di Android

Update Aplikasi Instagram

Tips Menangani Tak Bisa Live Instagram di Android yang kami sarankan kali ini adalah lakukan update pada aplikasi yang anda miliki. Bisa jadi aplikasi anda masih versi lama yang belum mendukung fitur tersebut.

Baca juga: Gampang Banget, Begini Cara Download Foto Instagram Lewat Browser Dekstop!

Update OS Android Anda

Untuk bisa menggunakan live instagram ini, syarat yang harus dimiliki oleh smartphone anda ialah berjalan pada sistem operasi minimal Android v5.1 Lollipop. apabila perangkat anda masih berada di bawah standart minimal, maka kemungkinan ada masalah semakin besar nantinya. jadi pastikan sistem operasi anda di update terlebih dahulu ya.

Hentikan dan Hapus Data Aplikasi

Tips Menangani Tak Bisa Live Instagram di Android yang ketiga ialah dengan menghapus data aplikasi yang anda didalamnya. apabila semua syarat diatas sudah dilakukan namun masih terjadi masalah? Kemungkinan ada sistem yang masih rusak didalamnya. cara mengatasinya silahkan masuk ke menu pengaturan>> aplikasi terinstall. Lalu cari aplikasi Instagram dan buka, klik hapus data, maka akan kemali ke pengaturan pabrik. Lalu silahkan anda login kembali akun instagram dan coba.

Install Ulang aplikasi

Langkah terakhir yang bisa anda coba adalah menginstall ulang aplikasi. Hal ini bisa menjadi solusi terakhir, karena kemungkinan aplikasi instagram anda bermasalah. Lalu silahkan download dan install lagi melalui Google Play Store atau App Store.

Baca juga: Tanpa Hapus, Begini Cara Merapikan Postingan Instagram!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here