Beli Motorola Moto C 4G Sekarang, Dapat Potongan Harga Lho!

0
1226
Copyright ©Homeshopping

Motorola Moto C 4G Dapat Potongan Harga Rp 300.000

oketekno.com – Moto C merupakan smartphone versi termurah yang diluncurkan oleh vendor Motorola di Indonesia, dan smartphone ini memulai debut pada Juni 2017 lalu dengan dua varian, yakni 3G dan 4G.

Dan mulai 2018 ini, ada kabar gembira dimana pihak perusahaan telah memberikan potongan harga Motorola Moto C 4G sebesar Rp 300.000. sehingga saat ini harganya tingga Rp 999.000 saja dari harga awal Rp 1.299.000.

Baca juga: Motorola Moto X4 Versi Ram 6 GB Dirilis, Berapa Harganya?

Moto C 4G harga Rp999.000 sudah sejak Januari. Tapi Moto C 3G gak ikutan turun harga, karena barang sudah mau habis,” Ucap Anvid Erdian, selaku Product & Sales Operation Lead, MBG Lenovo Indonesia, seperti dikutip dari laman Selular.

Copyright ©Homeshopping

Hadir sebagai model perdana untuk smartphone kelas entry level Motorola, spesifikasi yang dimiliki oleh perangkat ini sudah dikatakan sangat layak ya. Dimana ponsel ini telah dibekali dengan layar berukuran 5 inch dengan resolusi FWVGA, dan berjalan pada sistem operasi Android v7.0 Nougat.

Baca juga: Akhirnya, Motorola Moto X4 Reguler Update Android Oreo

Untuk memanjakan penggunannya yang hobi fotografi, Motorola Moto C 4G ini telah dibekali dengan kamera utama berukuran 5 MP yang dilengkapi dengan LED flash. Sementara untuk bagian bodi depannya telah disematkan dengan kamera berukuran 2 MP dan ada LED flash.

Sementara itu untuk menemani anda selama beraktifitas nanti, ponsel android ini telah ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.1 Ghz beserta chipset dari Mediatek MT6737. Keduanya bakal dibantu dengan RAM berukuran 1 GB nanti.

Lalu pada sektor penyimpanannya, Motorola Moto C 4G sudah dibekali dengan memori internal berkapasitas 16 GB. ada pula ruang untuk memori eksternal yang bisa anda gunakan untuk memperbesar penyimapannya hingga 32 GB nanti. bagaimana? Tertarik?

Baca juga: Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru Februari 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here