Ulefone Power 3S, Smartphone Fullscreen 4 Kamera Baterai 6350mAh Murah

0
1672
Ulefone Power 3S
Copyright ©GizmoChina

Ulefone Power 3S Dirilis Dengan 4 Kamera Baterai 6350mAh Murah

OKETEKNO.COM – Belakangan ini memang trend smartphone dengan layar penuh dan dual kamera semakin banyak diminati. Untuk itulah sejumlah vendor smartphone berlomba menghadirkan ponsel cerdas dengan fitur unggulan namun harga bersaing. Dan baru-baru ini ada sebuah smartphone dengan membawa layar penuh dalam aspek rasio 18:9 dengan didukung dual kamera pada bodi depan dan belakangnya. Smartphone tersebut adalah Ulefone Power 3S dimana juga ditenagai baterai jumbo dengan harga yang tidak terlalu mahal. Seperti apa?

Perangkat smartphone asal Tiongkok ini sendiri merupakan smartphone berlayar lapang dengan desain fullscreen beraspek rasio 18:9. Layarnya menawarkan bentang seluas 6.0 inchi dimana dilengkapi oleh resolusi Full HD 1080 x 2160 pixels sehingga mampu menghasilkan tampilan layar bening dan tajam. Desain Ulefone Power 3S juga cukup elegan mengusung konsep unibody dengan material metal kuat nan solid.

Baca Juga Sharp R1s dan Sharp Pi Resmi Tersedia di Situs Ritel Indonesia, Ini Harganya!

Dengan banderolan harga yang menyasar kalangan menengah bawah, spesifikasi Ulefone Power 3S ini didukung dengan baterai berkapasitas jumbo. Didalam bodinya yang didesai unibody tertanam baterai berdaya 6350 mAh yang memang cukup bertenaga. Bahkan smartphone android ini juga dibekali teknologi fast charging (5V/3A) dimana memungkinkan para pengguna untuk mengisi daya baterainya secara penuh hanya dalam waktu 120 menit saja. Waktu tersebut terbilang cukup cepat untuk sebuah baterai dengan kapasitas powerfull.

Ulefone Power 3S
Copyright ©GizmoChina

Dapur pacu dari smartphone kekinian Ulefone Power 3S ini sendiri juga tak kalah tangguh dengan smartphone premium dari vendor global lainnya. Di dalam bodinya tertanam chipset MediaTek Helio P23 yang menawarkan clock speed 2 GHz tangguh. Processor tersebut diperkuat denga RAM 4 GB sehingga mampu menjalankan multitasking secara lancar. Untuk kapasitas internalkanya sendiri didukung dengan memori 4 GB yang masih dapat diperbesar dengan kartu microSD.

Kelebihan Ulefone Power 3S ini ada pada usungan kamera yang dibekali dengan empat kamera layaknya Huawei Nova 2i. Di bagian belakang bodinya tertanam dual kamera dalam kkonfigurasi 16 MP + 5 MP dengan LED Flash. Sementara untuk urusan selfie, dibenamkan kamera ganda beresolusi 13 MP + 5 MP yang mampu menghasilkan foto Bokeh menawan.

Baca Juga Laptop Gaming Asus ROG G703 Hadir di Indonesia, Dilego Rp 60 Jutaan

Sistem pengoperasian dalam smartphone Ulefone Power 3S ini sendiri telah menjalankan Android OS Oreo v8.1 terbaru. Konektivitas yang dibenamkan dalam perangkat ini juga terbilang lengkap dimana perangkat dilucnurkan untuk menyasar segmen pasar kelas menengah bawah.

Smartphone Fullscreen 4 Kamera dengan Baterai 6350mAh ini sendiri dijual secara global dimana dapat dibeli melalui e-commerce GearBest dengan jalur pre-sale. Banderolan harga Ulefone Power 3S dibanderol USD 169.99 atau setara Rp 2.3 jutaan per unit. Sementara untuk harga normal perangkat ini sendiri dilepas dengan harga USD 229.99 atau setara Rp 3.1 jutaan per unitnya. Tertarik?

Baca Juga LG V30 Plus Warna Pink Bakal Sambangi Indonesia Lho, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here