Bocor! Huawei Honor 7C Hadir Sebagai Smartphone Layar Penuh Plus Dual Kamera

0
992
Copyright ©Huawei

Huawei Honor 7C Hadir Sebagai Smartphone Layar Penuh Plus Dual Kamera, Kepoin Yuk!

Oketekno.com – Sepertinya tahun 2017 bisa dikatakan sebagai tahun dimana para vendor Smartphone terus melahirkan produk besutannya, mulai dari harga terjangkau hingga smartphone flagship. Tentunya fenomena ini tidak hanya berhenti di situ saja.

Buktinya di awal tahun 2018 ini malah semakin banyak pabrikan ponsel yang terus melahirkan produk-produk unggulannya. Salah satu pabrikan smartphone yang tak mau ketinggalan adalah Huawei.

Bahkan belum lama ini ada sebuah bocoran mengenai spesifikasi dari ponsel sub-brand nya yakni, Honor, yang baru saja terkuak dengan nomor model ‘LND-TL30’. Ponsel yang disebut-sebut akan dinamai Honor 7C ini kabarnya sudah mendapatkan sertifikasi dari TENAA.

BACA JUGA: Ponsel Layar Penuh Bakal Jadi Khas Huawei Honor Mendatang

Seperti yang tertera di dalam laman TENAA, masih sangat sediit informasi yang bisa digali. Akan tetapi dari bocoran gambar perangkat yang sudah dipublikasikan, sepertinya perangkat tersebut akan punya dimensi mengisyaratkan bakal mengadopsi layar penuh dengan aspek rasio kekinian yakni 18:9 yang bahannya full metal.

Copyright ©Huawei

Selain terkuaknya aspek rasio yang bakal diusungnya, bocoran lain menyebut bawa Honor 7C ini juga akan dibekali dengan fitur dual kamera yang disematkan di bodi belakang, tersusun secara horizontal dan dilengkapi oleh LED flash yang diposisikan secara sejajar dengan lubang kamera. Kemudian sedikit di bawahnya, kamu akan melihat ada fitur keamanan sidik jari alias fingerprint. Dan di bagian bawahnya lagi ada tulisan merek ‘Honor’.

BACA JUGA: Tampil Stylish, Seperti Inikah Penampakan Huawei P20?

Sedangkan untuk bodi bagian depannya, kamu akan diperlihatkan fitur dual kamera depan yang diposisikan dibagian kiri atas layar serta dilengkapi LED Flash di bagian sisi kanan. Sepertinya pihak perusahaan akan membekali kamera beresolusi tinggi. Pasalnya, akhir-akhir ini sejumlah vendor Smartphone lain fokus pada fitur kamera. Seperti ponsel Honor baru-baru ini, kemungkinan akan hadir dengan EMUI 8.0 yang dibumbui dengan sistem operasi terbaru yaitu Android Oreo.

Namun sayangnya, hingga sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi dari perangkat Honor 7C. Tapi jika melihat bahwa perangkat ini sudah mengantongi sertifikasi dari TEENA, besar kemungkinan bahwa ponsel pintar ini akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Huawei P Smart Mulai Debut Secara Global, Akankah Dirilis di Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here