Menggoda , Samsung Galaxy S9 Bakal Muncul dengan Warna Ungu!

0
496
samsung-galaxy-s9
Copyright ©log

Penasaran Kan? Kepoin Yuk Samsung Galaxy S9 Warna Ungu!

Oketekno.com –  Seperti yang diketahui, Galaxy S9 yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini bakal memiliki banyak varian warna baru. Salah satu warna yang bakal dihadirkan adalah warna ungu.

Mendengar warna ungu saja sepertinya banyak yang sudah tergoda. Bukan tanpa sebab, warna ungu elegan sendiri sangat jarang. Sejatinya ini memang bukan hal baru jika Galaxy seri S tampil dengan berbagai pilihan warna.

Misalnya saja perangkat Galaxy S8, ia hadir dengan enam pilihan warna diantaranya hitam, gray, biru, silver, gold dan pink. Memah sih sudah tak mengherankan lagi jika hal tersebut di ulang oleh Samsung pada ponsel teranyarnya kali ini.

BACA JUGA: Terungkap, Samsung Galaxy S9 Plus Usung Sensor IMX345 Besutan Sony!

Namun yang paling menarik, perusahaan multinasional Korea Selatan yang berkantor pusat di Samsung Town, Seoul tersebut menghadirkan sebuahb warna yang belum pernah ada sebelumnya, yakni warna ungu.

Copyright ©Galaxy S9

Varian ini mereka sebut dengan nama Lilac Purple. Kehadiran pertama kalinya yakni terlihat dalam sebuah video yang menampila casing dari  Samsung Galaxy S9. Kemudian berlanjut foto press render yang baru saja dibagikan Evan Blass di akun media sosial Twitter @evleaks, memamerkan perangkat tersebut dengan warna ungu menggoda.

BACA JUGA: Beredar Bocoran Harga Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+, Smartphone Kelas Atas yang Bakal Meluncur Bulan Depan

Dari unggahan foto tersebut, seolah informasi perangkat ini akan hadir dengan satu kamera, sedangkan untuk yang S9+ bakal muncul dengan dua kamera ganda yang diposisikan secara vertikal. Sepertinya vendor asal Negeri Ginseng itu mulai fokus pada kamera.

Tak cukup itu saja, tampaknya ponsel ini fitur keamanannya menggunakan teknologi fingerprint. Lantaran terlihat juga posisi sensor sidik jari yang kini berada di bawah kamera. Posisi baru ini pastinya membuat penggunaan jauh lebih mudah dari posisi sebelumnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, kedua perangkat tersebut dipastikan akan mejeng di perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2018 yang akan segera diselenggarakan di Barcelona, Spanyol, pada tanggal 25 Februari 2018 mendatang.

Lebih lanjut, keduanya sama-sama diotaki prosesor terbaru dari Qualcomm yakni  Snapdragon 845 dan Exynos 9810. Dan yang pasti fitur kamera akan menjadi salah satu keunggulan kedua ponsel Galaxy S9.  Kabarnya Samsung menyertakan sensor baru IMX345 yang saat ini belum dirilis oleh Sony.

BACA JUGA: Samsung Galaxy S9 Siap Dirilis, Ini Buktinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here