Tips Gunakan Battle Point dan Tiket di Mobile Legends Lebih Berguna!

0
2536
Copyright ©istimewa

Cara Manfaatkan Battle Point dan Tiket di Mobile Legends!

oketekno.com – Buat kalian penggemar game Mobile Legends, pastinya bukan perkara mudah ya untuk mendapatkan Battle Point (BP) maupun Tiket dalam permainan ini? selain harus bersabar, kita juga diharuskan mengikuti berbagai kompetisi yang disediakan.

Dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi, maka pastinya ada rasa berati hati untuk menggunakannya. Nah untuk itu, daripada kalian menggunakan BP maupun tiket untuk hal yang tidak berguna, berikut kami berikan ulasan tentang Tips Gunakan Battle Point dan Tiket di Mobile Legends agar lebih bermanfaat untuk kalian semua.

Baca juga: Tips Ketahui Pemain Pro dan Noob Dalam Mobile Legends!

Tips dan trik kita kali ini sifatnya hanya untuk berbagi saja ya, jadi jika kalian tak mau menerapkannya pun juga tidak masalah. Baiklah langsung saja kita mulai ulasannya dibawah ini.

Tips Gunakan Battle Point dan Tiket di Mobile Legends

Membeli Semua Hero Dengan Tiket

Tips Gunakan Battle Point dan Tiket di Mobile Legends yang pertama ialah digunakan untuk membeli hero dengan tiket. Sebaiknya dahulukan dulu langkah ini sebelum menggunakan tiket untuk hal lain.

Copyright ©istimewa

Prioritaskan Emblem

Jika memiliki battle point (BP) yang banyak, sebaiknya jangan selalu digunakan untuk membeli hero baru hanya untuk koleksi. Akan lebih bijak jika kamu menggunakan untuk upgrade emblem lebih dulu, paling utama untuk memunculkan talent, agar nantinya hero kamu makin kuat.

Baca juga: 5 Tips Dapatkan Jumlah Popularitas Tinggi di Mobile Legends!

Jangan Nafsu dengan Lucky Ticket

Jika kamu masih belum memiliki semua hero menggunakan tiket atau emblem kamu masih level kecil, sebaiknya jangan menggunakan ticket untuk mencoba Lucky. Karena sama sekali tidak berguna dan kurang efisien.

Gunakan Ticket untuk Lucky Emblem Pack

Tips Gunakan Battle Point dan Tiket di Mobile Legends ialah memanfatkannya untuk membeli Lucky Emblem Pack. Dimana dengan menggunakan 50 tiket saja kamu sudah bisa mendapatkan 45-5 random fragment yang bisa digunakan untuk memperkuat hero nanti.

Membeli Hero Kuat Saja

Jika memiliki BP yang banyak, maka disarankan untuk membeli hero yang sudah terbukti kuat saja, seperti Harley, Lesley, Lancelot, dan sebagainya. Dengan begini maka kamu pun tak percuma dengan membuang banyak BP untuk memilikinya.

Baca juga: Begini Tips Memenangkan Pertandingan Mobile Legends Kalau Sudah Masuk Late Game!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here