Bocor, Smartphone Baru Vivo Gunakan Layar Penuh!

0
1517
Copyright ©Weibo

Ponsel Baru Vivo Miliki Bezel Sangat Tipis

oketekno.com Vivo, pabrikan smartphone asal Tiongkok ini diam-diam dikabarkan sedang mempersiakan smartphone baru miliknya dengan memiliki desain yang unik dan juga kekinian. Wah seperti apa ya?

Seperti yang kita ketahui jika saat ini banyak sekali vendor yang menerapkan layar dengan bezel sangat tipis pada smartphone terbaru mereka. Dan hal inilah yang diterapkan oleh vendor asal Tiongkok tersebut untuk perangkat barunya.

Baca juga: Vivo Xplay 7 Akan Hadir Sebagai Smartphone Monster dengan RAM 10GB?

Hal ini pertama kali terungkap saat ada sebuah postingan di sosial media Weibo, dimana postingan tersebut lalu diunggah ke Slashleaks pada hari Selasa (06/02/18) kemarin. Dalam postingan ini, nampak sebuah smartphone terbaru Vivo yang masih belum diketahui tipenya.

Copyright ©Weibo

Dari postingan ini kita bisa melihat, dimana ponsel android tersebut diketahui mengusung desain layar luas dengan aspek rasio mencapai 18:9. Dan dalam keadaan menyala, kita bisa melihat ponsel terbaru Vivo ini memiliki bezel yang sangat tipis pada empat sisinya.

Baca juga: Mirip iPhone, Seperti Inikah Tampilan dari Vivo X30?

Dan bahkan pada bagian atasnya kita bisa melihat bezel yang begitu tipis dan tak menyediakan tempat untuk jajaran sensor, kamera, maupun microphone yang menjorok masuk seperti desain yang diusung oleh iPhone X.

Lalu pada bagain layar depan dari smarphone ini kita juga bisa melihat antarmuka FunTpuch UI yang merupakan perkembangan dari OS android, dimana antarmuka ini telah memuat berbagai Ikon menu dihalaman depannya.

Dengan adanya 4 akses langsung pada bagian bawah untuk menuju ke menu Call Message, Maps, dan Contact, maka sekilah membuat tampilan dari ponsel baru Vivo ini menyerupai perangkat iOS. Nah untuk meamastikan sebenarnya perangkat apakah ini, kita nantikan saja informasi terbaru dari pihak perusahaan.

Baca juga: Daftar Harga HP Vivo Terbaru Februari 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here