Trio Smartphone Fullscreen Huawei Kantongi Sertifikasi TENAA, Apa Saja?

0
1000
Huawei Nova 3 Plus TENAA
Copyright ©TENAA

Lolos Sertifikasi TENAA, Smartphone Fullscreen Huawei Siap Dirilis!

OKETEKNO.COM – Belum lama ini vendor smartphone Huawei dikabarkan masih akan terus merilis smartphone berlayar penuh dalam masa mendatang. Kini kabar terbaru mengungkapkan bahwa ada tiga Smartphone Fullscreen Huawei tengah disiapkan dimana telah mendapatkan restu dari badan sertifikasi Tiongkok TENAA. Bahkan satu diantara trio smartphone layar penuh Huawei tersebut mengusung dukungan empat kamera siap menajdi primadona baru di pasaran.

Ketiga Smartphone Fullscreen Huawei tersebut hadir dengan megusung aspek rasio 18:9 sehingga menawarkan layar super lapang dalam bezell layar tipis. Bukan hanya itu saja ketiga ponsel tersebut juga menawarkan desain metal yang elegan serta diketahui sama-sama membawakan dual kamera pada bodi belakangnya untuk menangkap setiap momen berharga.

Baca Juga Bocor! Huawei Honor 7C Hadir Sebagai Smartphone Layar Penuh Plus Dual Kamera

Untuk diketahui dua dari tiga Smartphone Fullscreen Huawei tersebut hadir dengan mengusung nomor model Huawei FLA-AL00 dan Huawei FLA-TL10. Kedua handset ini sendiri diprediksi akan meluncur resmi dengan membawa nama Huawei Nova 3 dan Huawei Nova 3 Plus dimana menjadi suksesor dari Huawei Nova 2 dan Nova 2 Plus.

Huawei Nova 3 TENAA
Copyright ©TENAA

Bahkan dalam situs regulasi Negeri Tirai Bambu tersebut terungkap gambar render dimana untuk perangkat Huawei FLA-AL00 dan FLA-TL10 menawarkan dukungan empat buah kamera. Empat buah sensor kamera tersebut yakni dual kamera di bodi depan dan dual kamera pada bodi belakangnya. Smartphone Fullscreen Huawei ini yang diduga adalah Nova 3 dan Nova 3 Plus ini sendiri terlihat nyaris tidak memiliki perbedaan sama sekali. Namun ukuran layar yang ditawarkan dua perangkat ini memiliki perbedaan.

Sementara smartphone Smartphone Fullscreen Huawei ketiga yang memperoleh sertifikasi TENAA adalah perangkat dengan nomor model LDN-TL00. Perangkat ini sendiri diprediksi akan meluncur dengan mengusung nama Huawei Y3 (2018) atau bisa jadi merupakan Huawei Y5 (2018).

Huawei Y3Y5 (2018) TENAA
Copyright ©TENAA

Namun berbeda dengan dua model Smartphone Fullscreen Huawei sebelumnya, smartphone Huawei LDN-TL00 ini sendiri nampaknya hanya mengusung dukungan tiga kamera pada bodinya. Konfigurasi kamera yang dimiliki adalah kamera ganda di panel belakang dan kamera tunggal pada bagian depan bodinya untuk aktivitas selfie.

Baca Juga Ponsel Layar Penuh Bakal Jadi Khas Huawei Honor Mendatang

Untuk diketahui ketiga Smartphone Fullscreen Huawei yang mampir di badan regulasi TENAA ini sendiri sama-sama menawarkan dukungan fitur fingerprint sensor pada bodinya. Sensor sidik jari tersebut ditempat di bodi belakang perangkat.

Sayangnya belum ada bocoran detail mengenai spesifikasi dan jeroan ketiga Smartphone Fullscreen Huawei ini. Namun tentunya seiring berjalannya waktu tentunya akan ada bocoran mengenai smartphone Huawei Nova 3, Nova 3 Plus dan Huawei Y3/Y5 (2018) So nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Tampil Stylish, Seperti Inikah Penampakan Huawei P20?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here