Modul Kamera Ganda Samsung Resmi Diperkenalkan Untuk Smartphone Entry Level!

0
1183
Modul Kamera Ganda Samsung
Copyright ©Youtube

Modul Kamera Ganda Samsung ISOCELL Dual Untuk Smartphone Entry Level!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Samsung memang bukan hanya sebagai produsen ponsel ataupun perangkat elektronik saja. Vendor yang berbasis di Korea Selatan ini menjadi vendor raksasa teknologi yang belakangan ini dikabarkan tengah mengembangkan pembuatan sebuah modul untuk kamera ganda. Untuk diketahui Modul Kamera Ganda Samsung ini sendiri nantinya akan dipergunakan untuk pembuatan smartphone dual kamera di kelas menengah kebawah dan kelas entry level.

Di masa mendatang bagi sobat yang mengidamkan smartphone Samsung dengan dual kamera dapat memilikinya dengan harga lebih terjangkau. Paslanya dengan inovasi Modul Kamera Ganda Samsung, vendor dari Negeri Gingseng tersebut mengharapkan dapat membantu banyak vendor ponsel lainnya yang ingin memproduksi perangkat dengan label harga yang lebih ekonomis dimana juga didukung fitur dual kamera sebagai daya tarik di sektor fotografi.

Baca Juga Samsung Galaxy XCover4 Resmi Rilis di Indonesia

Melalui sejumlah riset dan juga pengembangan yang dilakukan selama ini, vendor Korea Selatan tersebut akhirnya berhasil membuat sebuah modul kamera ganda juga algoritma pemrosesan gambar yang dibutukan untuk dihadirkan pada perangkat cerdas.Dengan Modul Kamera Ganda Samsung tersebut, perangkat pintar yang mengadopsinya dapat memasang harga yang lebih ramah dikantong untuk segmen entry level.

Modul Kamera Ganda Samsung
Copyright ©Youtube

Modul Kamera Ganda Samsung itu sendiri resmi diperkenalkan dengan nama ISOCELL Dual. Modul kamera ini sendiri lebih fokus kepada implementasi efek bokeh dan juga proses pengambilan gambar dengan kondisi minim pencahayaan yang memang tengah menjadi nilai jual utama dalam sebuah kamera ganda pada smartphone.

Baca Juga Menggoda , Samsung Galaxy S9 Bakal Muncul dengan Warna Ungu!

Melalui teknologi Modul Kamera Ganda Samsung ISOCELL Dual ini sediri akan tercipta sebuah kamera utama di bodi belakang perangkat cerdas dengan resolusi 13 MP + 5 MP dmana telah membawakan efek Bokeh keren. Selain itu teknologi tersebut juga menciptakan kamera depan dengan konfigurasi 8 MP + 8 MP dimana mampu melakukan pengambilan gambar ditempat minim cahaya sekalipun dengan hasil tetap cerah. Sementara untuk Setting dan pengolahan gambarnya sendiri disetel secara khusus untuk tiap sensor kamera demi memperoleh hasil terbaik dan optimal.

Sementara itu Ben K. Hur selaku Vice President System LSI Marketing at Samsung Electronics mengungkapkan bahwa solusi total Modul Kamera Ganda Samsung ISOCELL Dual ini akan membuat proses pengembangan smartphone di masa mendatang menjadi lebih mudah. Hal itu memungkinkan banyak vendor untuk menciptakan fitur dual kamera paling optimal yang mampu menyasar sejumlah konsumen di semua kalangan mulai dari high-end, mid-range hingga entry level.

Baca Juga Terungkap, Samsung Galaxy S9 Plus Usung Sensor IMX345 Besutan Sony!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here