Terungkap, Ini Harga Nokia 7 Plus Beserta Spesifikasinya!

0
816
Copyright ©GizBot

Berikut Harga Nokia 7 Plus Beserta Spesifikasinya!

Oketekno.com – Seperti yang diketahui sebelumnya, Nokia 7 Plus diprediksi bakal muncul diperhelatan Mobile World Congress (MWC) 2018, yang diselanggarakan di Barcelona, Spanyol, pada akhir Februari mendatang.

Bahkaan bocoran informasi tentang ponsel pintar itu juga sudah beredar di internet maupun media, termasuk informsi terkait harga jualnya

Seperti yang dilansir oleh Gizmochina pada pada hari Rabu 7 Februari 2018 kemarin, ada sebuah sumber menyebutkan bahwa Harga Nokia 7 Plus  yakni US$ 508 atau berkisar Rp 6,7 juta (asumsi kurs Rp 13,3 ribu per US$ 1). Tak hanya sendirian, ia juga akan ditemani oleh perangkat lainnya yakni Nokia 9 dan 10.

BACA JUGA: Nokia 7 Plus Bakal Jadi Ponsel Pertama Gunakan Layar 18:9?

Ini bukan kali pertama informasi mengenai Nokia 7 Plus muncul di jagad maya. Sebab sebelumnya sudah ada bocoran tetang perangkat tersebut berasal dari aplikasi Nokia Camera, dan kemudian menampakkan diri di situs Geekbench. Beberapa gambarnya pun juga sudah banyak yang beredar di Internet.

Copyright ©IBTime

Meski kabar yang beredar di Internet semakin banyak, namun pihak HMD Global sendiri hingga kini belum memberikan konfirmasi secara resmi tentang ponsel barunya itu, atau Smartphone lain yang dilaporkan akan hadir di Mobile World Congress (MWC) 2018.

BACA JUGA: Ini Dia Kabar Terbaru Terkait Spesifikasi Nokia 7 Plus!      

Selain HMD Global, vendor lain seperti Samsung juga akan memamerkan produk terbarunya, Galaxy S9, dalam event yang sama. Dan jika informasi tersebut memang benar, yang pasti kehadiran 7 Plus makin meramaikan ranah Smartphone di tahun ini.

Selain terkuaknya Harga Nokia 7 Plus, terkuak pula sejumlah spesifikasinya. Berdasarkan dari sejumlah informasi yang beredar, 7 Plus akan hadir sebagai perangkat dengan layar 6 inci, memiliki aspek rasio 18:9 dan pelindung Gorilla Glass. Selain itu, juga terdapat fitur dual kamera Carl Zeiss dengan sensor 12 dan 13MP, serta 2x optical zoom.

Untuk sistem operasinya, rumor menyebut bahwa 7 Plus akan berjalan di atas Adroid Oreo. Sementara dapur pacunya mengandalkan prosesor Snapdragon 660, RAM 4GB, memori internal 64GB dan slot untuk kartu microSD. Sayangnya sampai saat ini belum ada informasi terkait waktu peluncurannya.

BACA JUGA: Usai Bernostalgia, Nokia Makin Eksis di Pasaran Smartphone!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here