Siap-siap, Sebentar Lagi Indonesia Bakal Kedatangan LG V30 Plus Raspberry!

0
524
Copyright ©LG

LG V30 Plus Raspberry Muncul di Halaman Resmi LG!

Oketekno.com – Setelah resmi meluncurkan teaser bakal kehadiran varian warna baru LG V30 Plus, kini pihak LG telah memastikan warna baru yang akan mereka hadirkan ini adalah Raspberry Rose.

Dan kabar menariknya, LG V30 Plus Raspberry tersebut akan hadir di Indonesia untuk menemani dua saudaranya yang sudah rilis duluan, yakni LG V30 Plus dengan varian warna Silver Cloud (Perak) dan Aurora Black (Hitam).

Baca juga: Daftar Harga Smartphone LG Terbaru Februari 2018

“Bulan ini kami pastikan kehadirannya (LG V30 Plus Raspberry) yang bakal menjadi pilihan tepat bagi pribadi yang ingin tampil berbeda dan menonjolkan personanya diantara warna kebanyakan smartphone” ucap Heegyun Jang selaku Head of LG Mobile Communications Indonesia, dikutip dari laman Tabloidpulsa.

Copyright ©LG

Meskipun mereka tak menyebutkan mengenai kepasian tanggal, namun sepertinya kehadiran dari LG V30 Plus Raspberry ini sudah tidak bakal lama lagi. Pasalnya pihak LG sendiri telah memuat informasi mengenai perangkat tersebut dihalaman resminya.

Baca juga: Warna Baru LG G6 dan Q6 Siap Dirilis, Apa Saja?

Jika merujuk dari beberapa perangkat sebelumnya, informasi dari ini tersedia dalam kisaran dua minggu sebelum peluncuran resmi dari produk tersebut dipasaran. Dan kehadiran varian warna baru Raspberry ini memang bakal terasa kontras dengan spesifikasi yang diusungnya.

Dimana LG V30 Plus Raspberry ini nanti bakalan hadir dengan menggunakan lensa bermatteri kaca bertajuk crystal clear lens, dengan berbagai fitur pendukung keren didalamnya. dimana smartphone ini meang sebelumnya digadang—gadang bakal menjadi pernagkat dengan kemampuan videografi bokeh nantinya.

Namun bukan berati smartphone LG dengan layar OLED fullvision pertama ini hanya mengandalkan itu saja, masih ada dukungan audio resolusi tinggi berkat hadirnya 32-bit-Hi-Fi Quad DAC, dan ponsel android ini juga dibekali dengan teknologi Master Quality Authenticated didalamnya. perangkat ini juga memiliki media penyimpanan bawaan yang sangat besar yakni 128 Gb dan RAM 4 GB.

Baca juga: LG V30 mendapat Dukungan dari Google Daydream?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here