Huawei Honor 7X Flame Red Edisi Khusus Valentine Resmi Dirilis, Harganya?

0
521
Copyright ©GizBot

Sambut Hari Kasih Sayang, Huawei Honor 7X Flame Red Resmi Meluncur!

OKETEKNO.COM – Nampaknya sejumlah produsen smartphone memang cukup pintar dalam melihat pangsa pasar dan memikat konsumennya dengan cara memanfaatkan sejumlah hari atau moment istimewa. Seperti halnya hari valentine yang akan datang pada 14 Februari pekan depan, dimanfaatkan oleh sejumlah vendor untuk menghadirkan smartphone edisi khusus hari kasih sayang tersebut. Pabrikan ponsel Huawei nampaknya juga tertarik menghadirkan handset edisi spesial valentine dengan merilis ponsel bertajuk Huawei Honor 7X Flame Red dalam casing berwarna merah menyala yang menawan.

Kehadiran Huawei Honor 7X Flame Red ini memang diluncurkan menyambut hari valentine dimana telah dijual di pasar Amerika Serikat. Strategi vendor dari Tiongkok dengan menghadirkan edisi khusus ini juga dilakukan oleh Vivo dalam V7 Plus Infinited Red dan LG dalam V30 Raspberry Rose sebagai edisi khusus yang dengan desain elegan dan menawan cocok bagi kaum hawa dan millenial.

Baca Juga Trio Smartphone Fullscreen Huawei Kantongi Sertifikasi TENAA, Apa Saja?

Sementara itu Huawei Honor 7X Flame Red ini memang hadir dengan mengusung casing berwarna merah menyala. Selain desain warna casing, spesifikasi ponsel fullview display ini masih sama dengan Honor 7X reguler. Hadir dalam dukungan layar seluas 5.93 inchi dalam aspek rasio 18:9 membawakan panel IPS capacitive touchscreen. Layar lapangnya didukung resolusi Full HD membawa kepadatan 402 ppi per inchinya serta lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 4.

Huawei Honor 7X Flame Red Valentine's Edition
Copyright ©GizBot

Untuk diketahui spesifikasi Huawei Honor 7X Flame Red ini hadir dengan dimotori oleh sistem pengoperasian Android Nougat v7.0 serta dipermanis antarmuka Emoticon UI menawan. Dapur pacunya dipersenjatai oleh processor Octa-core 64-Bit tangguh yang diusung oleh chipset HiSilicon Kirin 659 dan diperkuat RAM 4 GB sehingga mampu menjalankan multitasking tangguh tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafisnya sendiri mengandalkan dukungan GPU Mali-T830MP2.

Mengupas spesifikasi Huawei Honor 7X Flame Red edisi valentine pada bekalan kamera yang dibenamkan. Di bagian belakang bodinya tertanam dual kamera dengan konfigurasi 16 MP + 2 MP yang telah dibekali sensor BSI, fitur Phase Detection Autofocus, bukaan lensa f/2.2 aperture hingga fitur Dual LED Flash. Kamera ganda smartohone ini juga disokong fitur premium OIS (Optical Image Stabilization) sehingga mendukung kualitas bidikan jernih serta mendukung foto Bokeh. Sementara untuk kebutuhan selfie, dibenamkan kamera depan dengan kekuatan 8 MP dalam sensor BSI.

Baca Juga Huawei P Smart Mulai Debut Secara Global, Akankah Dirilis di Indonesia?

Konektivitas yang dimiliki smartphone android ini juga terbilang lengkap. Didukung  jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, 2G GSM dengan slot SIM serta dibekali sejumlah konektivitas lain seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS, Browser, NFC, Bluetooth dan microUSB. Huawei Honor 7X Flame Red hadir dalam tiga pilihan meori internal yakni 32 GB, 64 GB dan 128 GB dimana ketiganya mendukung ekspansi memori dari microSD hingga kapasitas 25 GB. Untuk kebutuhan dayanya, phableet mumpuni ini ditenagai baterai berdaya 3340 mAh.

Varian warna merah ini hadir dengan banderolan harga yang sama dengan varian warna hitam dan biru yang telah lebih dulu dipasarkan. Harga Huawei Honor 7X Flame Red dibanderol USD 199 atau setara Rp 2.7 jutaan dimana tersedia di sejumlah toko ritel online seperti BestBuy, Amazon dan Honour. Sayangnya perangkat ini hanya beroperasi pada jaringan AT&T dan T-Mobile yang merupakan operator lokal di Amerika.

Baca Juga Harga Sharp Pi dan Spesifikasi, Hadir di Indonesia Bawa Kamera Ganda dan Finegrprint

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here