5 Trik Ampuh Bikin Auto Win di Pertandingan Mobile Legends!

0
2367
mobile-legends
Copyright ©go online

Ssst Rahasia, Begini Cara Ampuh Bikin Auto Win di Pertandingan Mobile Legends!

Oketekno.com – Mobile Legends merupakan game yang saat ini diminati para gamer. Game ini mengharuskan pemainnya untuk saling menghancurkan turret jika ingin menang. Tapi, untuk dapat meraih kemenangan membutuhkan taktik jitu.

Dalam sebuah permainan, pemain memang diharuskan memiliki trik tersendiri. Apakah kamu penasaran? Yuk langsung saja kepoin Trik Ampuh Bikin Auto Win di Pertandingan Mobile Legends!

BACA JUGA: Tips Gunakan Battle Point dan Tiket di Mobile Legends Lebih Berguna!

1.Selalu Gunakan Formasi 1-1-3 atau 3-1-1

Kamu bisa menggunakan formasi dengan menempatkan 3 hero di turtle lae, 1 hero di mid lane, dan 1 hero di lord lane. Dengan begitu kamu akan lebih cepat dalam mendapatkan turtle dan hero yang berada sendirian di solo lane bisa meningkatkan level lebih cepat dan akan memberikan damage tinggi ketika war.

Angela, Hero Baru Mobile Legends 2
Copyright ©Istimewa

2.Gank Mid

Trik ini bisa kamu lakukan di awal pertandingan, pada umumnya hero akan menempati mid lane adalah hero Marksman yang merupakan kunci di setiap pertandingan. Dengan melakukan gank mid, nantinya hero Marksman musuh akan ketinggalan levelnya dengan hero Marksman milik kita.

Selain itu kamu pun bisa menculiknya saat pertandingan berlangsung. Dan hal itulah yang membuat Marksman musuh akan kewalahan dalam menaikkan level dan damage pun menjadi rendah saat war.

BACA JUGA: Khusus Pemula Jangan Berani Coba, Ini 5 Hero Paling Terlarang di Mobile Legends!

3.Serang Buff Musuh

Trik Ampuh Bikin Auto Win di Pertandingan Mobile Legends selanjutnya yakni melakukan penjajahan buff musuh. Taktik ini memang sering digunakan oleh para pemain handal di Mobile Legends.  Sebab jika kita menyerang buff musuh, maka akan mendapat exp yang akan membuat musuh kalah level.

4.Menghabisi Turtle Pertama dan Tidak Menghabisi Turtle Kedua

Bagi kamu yang ingin bermain cepat, maka bunuh turtle pertama saat sudah muncul dan menjaga turtle kedua agar tidak terkena serangan musuh. Sebab kamu sudah unggul gold jika berhasil menghabisi turtle pertama dan menjaga turtle kedua hingga berganti lord.

5.Bunuh Lord Secepat Mungkin

Jika lord muncul, kamu bisa menculik atau membunuh hero musuh. Nah, setelah itu kamu langsung bisa menyerang lord dengan semua pemain yang ada tim. Dengan adanya lord pertama, akan lebih mudah dalam menghancurkan turret musuh dengan lord sebagai pengalihnya.

Itu dia beberapa Trik Ampuh Bikin Auto Win di Pertandingan Mobile Legends. Tapi jangan lupa, jika ingin berhasil kamu harus selalu mengimbangi kekompakan.

BACA JUGA: Begini Tips Memenangkan Pertandingan Mobile Legends Kalau Sudah Masuk Late Game!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here