HTC Tengah Sibuk Persiapkan Smartphone Bezeless Harga Terjangkau?

0
478
Copyright ©MarketWatch

HTC Tengah Sibuk Persiapkan Smartphone Bezeless Harga Terjangkau? Kapan Rilis?

Oketekno.com – Belum lama ini HTC kembali dilaporkan  tengah menyiapkan sebuah Smartphone baru yang membidik segmen entry level. Kabar menyebut bahwa ponsel tersebut akan mengusug desain bezel tipis alias bezelless. Menurut laporan, rasio aspek layarnya yakni 18:9.

Seperti yang dilansir oleh GSM Arena pada hari Kamis 8 Februari 2018, informasi terkait Smartphone barunya ini disampaikan oleh Evan Blass yang sebelumnya memang sering membocorkan seputar informasi gadget terbaru. Bahkan blass dianggap punya reputasi yang cukup terpercaya.

Ponsel pintar yang muncul dengan kode nama ‘Beeze’ itu kabarnya akan memiliki bentang layar seluas 5,5 inci dengan aspek rasio kekinian. Selain menyebutkan luas layar, disebutkan pula RAM beserta penyimpanan internalnya.

BACA JUGA: HTC Breeze Disiapkan Sebagai Smartphone FullScreen Bidik Entry Level

Perangkat ini dilaporkan akan dukung 2GB RAM, penyimpanan internal 16GB dan kamera belakang beresolusi 13MP. Sementara untuk menunjang kebutuhan selfie pengguna, kabarnya disematkan kamera depan dengan resolusi 5MP. Demi mendukung aktivitasnya, perangkat ini memiliki baterai berkapasitas 2.730 mAh.

Copyright ©engadget

HTC punya ponsel 5,5 inci terbaru, Breeze, dengan memiliki rasio aspek 18:9 turun ke entry-level. Spesifikasinya antara lain prosesor MediaTek, RAM 2GB, memori internal 16GB, kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP dan baterai 2.730mAh,” tulis Blass melalui akun Twitter resminya, @evleaks.

BACA JUGA: HTC Sedang Siapkan Smartphone Berteknologi 5G?

Besar kemungkinan bahwa Breeze akan jadi salah satu perangkat yang diumumkan oleh perusahaan dalam acara Mobile Worlds Congress (MWC) 2018 yang akan diselenggarakan di Barcelona, Spanyol pada akhir Februari nanti.

Sedikit informasi, ajang MWC 2018 ini tepatnya akan digelar mulai tanggal 26 Februari hingga 1 Maret 2018. Meskipun semakin mendekati hari H, namun sayangnya vendor Smartphone tersebut belum memberikan konfirmasinya terkait produknya yang akan diumumkan dalam acara tersebut.

Namun kabar lain menyebutkan kalau perusahaan asal Taiwan ini akan melewatkan bulan Februari tanpa memberikan pengumuman apapun, dikarenakan pihaknya bakal punya acara sendiri setelah perhelatan MWC 2018 tersebut.

Menurut sumber, belum ada informasi yang diketahui tentang acara pengumuman smartphone flagship miliknya. Ini memang bukan pertama kalinya vendor melewatkan MWC. Mereka memilih absen dari acara tersebut sejak rilisnya HTC 10, dikarenakan mengumumkan jajaran flagshipnya dalam acara sendiri.

BACA JUGA: HTC Diam-diam Siapkan Ponsel Kelas Menengah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here