Huawei Nova 2i Dapat Tambahan Fitur Baru, Apa Saja?

0
1080
Copyright ┬ęgizmodo

Huawei Nova 2i Miliki Fitur Face Unlock dan Lensa AR

oketekno.comHuawei Nova 2i, smartphone kelas menengah tersebut baru saja mendapatkan pembaruan perangkat lunak yang dimilikinya. Dan kali ini pihak Huawei tak lupa untuk menambahkan fitur kemanan kekinian didalamnya.

Smartphone ini baru saja mendapatkan tambahan fitur berupa Face Unlock dan juga Lensa AR guna menjawab kebutuhan dari panggunannya, dimana mereka ingin mendapatkan pengalaman yang lebih dari smartphone dengan 4 kamera tersebut.

Baca juga: Catat, Ini Tanggal Rilis Huawei P20!

Memang seperti yang kita ketahui, jika fitur Face ID maupun Face Unlock menjadi salah satu fitur keamanan yang sedang banyak dibicarakan ya, dan karena hal itu seolah tak mau kalah trend maka fitur tersebut pun juga dibenamkan dalam Huawei Nova 2i ini.

Copyright ┬ęgizmodo

Dengan adanya tambahan fitur Face Unlock tersebut, tentu menjadi sebuah opsi lain dalam melakukan pengamanan pada ponsel android yang anda miliki nanti. Dan cara kerja dari fitur ini adalah menggunakan kamera depan yang nantinya akan mendeteksi ID dari Wajah yang sebelumnya digunakan untuk keamanannya.

Baca juga: Huawei Honor 7X Flame Red Edisi Khusus Valentine Resmi Dirilis, Harganya?

Melalui fitur baru ini, maka kamera depan Huawei Nova 2i ini tak hanya bisa digunakan untuk berfoto saja, namun juga bisa untuk membuka kunci smartphone anda apabila kebetulan saat itu jari anda basah sehingga tak bisa menggunakan sensor fingerprint.

Apabila ponsel android ini mendeteksi jika yang menggunakan perangkat tersebut bukanlah pemiliknya, maka ia pun akan secara otomatis akan menyembunyikan berbagai informasi maupun konten pemberitahuan apapun, seperti SMS, Whatsapp, Line, WeChat, dan lain sebagainya. Dengan begini maka anda pun akan mendapatkan privasi yang lebih nantinya.

Lalu untuk fitur Lensa AR dalam Huawei Nova 2i ini nantinya akan memberikan pengalaman kepada pengguna saat berfoto nantinya. dimana anda nanti bisa memilih berbagai varian inovatif dari teknologi AR yang dibekalinya. Keren bukan?

Baca juga: Kunjungi Eropa, Berapa Harga Huawei Honor 9 Lite?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here