Yeay… Duo Samsung Galaxy S8 Dapat Update Android Oreo

0
1120
Copyright ©CNET

Pemilik Samsung Galaxy S8 Di Jerman Dapat Update Android Oreo

oketekno.com Samsung sebagai raksasa teknologi ternama tentu ingin terus memanjakan para penggunannya dengan berbagai cara, seperti meluncurkan produk dengan fitur kekinian baru, maupun memberikan pembaruan sistem para perangkat mereka.

Seperti yang kita ketahui, jika saat sistem operasi Android Oreo memang menjadi versi paling tinggi ya, dan tentunya banyak gadget baru yang sudah menerapkannya. Nah untuk anda pengguna perangkat Samsung Galaxy S8 maupun Galaxy S8 Plus, kita punya kabar gembira untuk anda.

Baca juga: Rumor Samsung Galaxy S10, Bawakan Jaringan 5G dengan Kecerdasan Buatan AI?

Pada hari Kamis (08/02/18), duo Samsung Galaxy S8 ini telah mendapatkan update pada sistem operasinya menjadi Android Oreo. Namun untuk sementara update ini masih bergulir di negara Jerman.

Copyright ©CNET

Untuk bergulirnya update sistem operasi ini diprediksi akan menyambangi terlebih dahulu mereka yang berada dalam program beta tester, sebelum akhirnya digulirkan secara bertahap keseluruh pengguna ponsel android tersebut.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy C10 Plus Terkuak di BenchMark!

Melalui update sistem operasi baru ini, pengguna Samsung Galaxy S8 nantinya juga bakal mendapatkan antarmuka terbaru yakni Samsung Experience 9 juga. Dimana didalamnya telah terdapat berbagai fitur eksklusif dari vendor yang sebelumnya telah diungkapkan Samsung dalam sebuah info grafik.

Meskipun pembaruan ini masih tersedia untuk wilayah Jerman saja, namun kemungkinan besar sistem operasi ini nantinya juga bakal menyebar ke seluruh pengguna smartphone Galaxy S8 di seluruh dunia.

Namun sayangnya, untuk penyebaran di wilayah Indonesia saat ini masih belum diketahui, dan untuk bisa mengetahuinya maka silahkan anda melakukan pengecekan secara berkala pada perangkat anda nanti.

Sekedar informasi tambahan, jika saat ini pihak Samsung sedang disibukkan dengan persiapan peluncuran penerus Samsung Galaxy S8 yang menggunakan nama Samsung Galaxy S9 akhir bulan Februari 2018 ini.

Baca juga: Samsung Galaxy J3 Star dan J7 Star Disiapkan, Ajukan Paten Merk ‘Star’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here