Smartphone Gaming Meizu E3 Segera Meluncur dengan Harga Kompetitif!

0
1713
Copyright ©GizChina

Smartphone Gaming Meizu E3 Diuji Coba Untuk 10 Peserta!

OKETEKNO.COM – Salah satu produsen smartphone asal Tiongkok yakni Meizu diketahui belum lama ini merilis smartphone terbaru dengan desain layar penuh pertama yakni Meizu M6s. Ponsel ini juga dikenal dengan nama Meizu Charm Blue S6 yang dibanderol terjangkau. Namun tak berselang lama dari peluncuran ponsel tersebut vendor China itu dikabarkan mempersiapkan smartphone anyar yang diberi nama Meizu E3 atau Charm Blue E3. Usut punya usut perangkat ini akan hadir sebagai smartphone gaming dengan harga kompetitif.

Tepatnya pada hari Rabu (7/2/2018), vendor asal Tiongkok itu telah resmi merilis sebuah poster terkait Meizu E3. Poster tersebut nyatanya bukan kampanye iklan namun merupakan pengumuman bahwa mereka tengah memerlukan 10 peminat untuk menguji smartphone gaming tangguh ini. Lantas seperti apa ketangguhanya?

Baca Juga Muncul Penampakan Meizu E3 Dengan Bekalan Dual Kamera Belakang!

Dari pengumuman tersebut diketahui bahwa calon peserta yang ingin mengikuti seleksi ini harus mengajukan lamaran pada tanggal 7 Februari hingga 7 Maret 2018. Sementara untuk penguji yang terpilih akan dikirimi unit smartphone gaming Meizu E3 ini tanpa perlu lagi dikembalikan. Para peserta yang memperoleh unit ponsel tersebut harus mengujinya selama periode tertentu dan wajib membuat ulasan atau review terkait pengalaman mereka ketika bermain game dengan perangkat Meizu seri Charm Blue ini.

Meskipun pada pengumuman tersebut tidak disebutkan nama smartphone yang dimaksud yaini E3 namun terdapat frasa yakni ‘Game Mode 2.0’. Frasa tersebut memberikan isyarat kehadiran Meizu E3 yang sebelumnya diberitakan merupakan smartphone gaming khusus yang akan diluncurkan oleh perusahaan. Namun ada prediksi lain yang mengungkapkan bahwa perangkat yang dimaksud pada pengumuman tersebut kemungkinan adalah meizu 15 Plus.

Meizu E3
Copyright ©Weibo via GizChina

Kendati demikian hal tersebut terbilang mustahil mengingat perangkat meizu M15 Plus seniri merupakan model perangkat besutan CEO Meizu secara pribadi. Dengan demikian perangkat yang akan diuji coba untuk beberapa peserta terpilih ini kemungkinan besar adalah Meizu E3.

Bocoran yang sebelumnya mengungkap bahwa smartphone gaming Meizu E3 ini sendiri akan hadir dengan mengadopdi layar penuh seperti halnya Meizu M6s. Bukan hanya itu saja, akan dibekalkan kamera ganda yang tertanam di bodi belakangnya dimana didesain vertikal juga usugan sensor fingerprint yang terletak di samping bodinya.

Baca Juga Meizu 15 Plus Disiap Sebagai Penantang iPhone X, Seberapa Tangguh?

Untuk diketahui semua fitur yang dirumorkan pada Meizu E3 ini sendiri memang sangat identik dengan Meizu M6s. Hanya saja untuk sisi pemilihan bahan casingnya, perangkat ini lebih terlihat identik dengan Meizu Pro 6 lantaran casingnya dibalut material metal.

Usut punya usut banderolan harga Meizu E3 ini sendiri akan dilepas cukup kompetitif sebagai smartphone gaming yakni 2499 Yuan atau setara Rp 5.4 jutaan. Sayangnya belum diketahui apakah nantinya Meizu akan mengumumkan perangkat ini segera setelah pengujian selesai atau tidak. Namun jika melihat tanggal penutupan pendaftaran pengujian yang jatuh pada 7 Maret, besar kemungkinan handset ini akan dirilis pada April atau Mei mendatang. Kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Meizu M6S Dikabarkan Akan Dirilis di Indonesia, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here