3 Smartphone Honor Siap Gebrak Pasar Smartphone Indonesia!

0
2769
Copyright ©Detik

3 Smartphone Honor Siap Gebrak Pasar Smartphone Indonesia, Apa Saja?

Oketekno.comHonor merupakan pabrikan Smartphone asal China yang berencana akan meluncurkan tiga produk terbarunya di Indonesia. Kali ini  mereka akan membidik segmen kelas menengah hingga premium.

Diungkapkan oleh James Yang, ketiga perangkat ini akan dipasarkan pada kuartal pertama tahun ini. Yang paling menarik, ketiganya juga akan diluncurkan di Indonesia secara bersamaan. “Kami akan merilis ketiganya pada kuartal pertama tahun ini secara bersamaan,”  Kata James dalam acara yang digelar di Jakarta, 9 Februari 2018.

Tiga ponsel pintarnya yang akan dibawa diantaranya Honor 9 Lite dan Honor 7X yang membidik segmen kelas menengah dan Honor View 10 sebagai ponse flagship. Dan yang pasti, dari ketiga ponsel tersebut masing-masing punya keunggulan tersendiri.

BACA JUGA: Kunjungi Eropa, Berapa Harga Huawei Honor 9 Lite?

Misalnya saja, 9 lite bakal menjadi tumpuan Honor di sektor fotografi, kemudian X7 pada spesifikasi, serta View 10 pada kemampuan kecerdasan  artificial intelligence (AI). Uniknya khusus di View 10, teknologi Al berfungsi untuk mengenali kebiasaan pengguna.

Copyright ©Detik

Dan ternyata, layarnya akan menyala ketika mata  pengguna menatap ponsel. Sementara untuk fitur kameranya bisa mengenali objek yang ditangkap seperti manusia, hewan, dan objek lainnya.

BACA JUGA: Harga Huawei Honor 8 Terbaru Februari 2018 dan Spesifikasi, Dual Kamera Utama 12 MP dengan RAM 4GB

Untuk bisa memasarkan produknya di Indonesia, pihaknya melakukan kerja sama dengan salah satu perusahaan manufaktur Indonesia. Cara ini dilakukannya untuk bisa memenuhi syarat tingkat kandungan dalam negeri (TKDN). Sayangnya, James belum bisa menyebutkan perusahaan yang dipilihnya.

Sedikit bocoran, diperkirakan perangkat 9 Lite akan dijual dengan harga sekitar Rp 2 jutaan, 7X seharga Rp 3 jutaan, dan untuk View 10 lebih tinggi dari lainnya yakni sekitar Rp 6 jutaan.

Honor sendiri bisa dikatakan sebagai anak perusahaan dari Huawei. Pemisahaan sub-brand ini sudah dilakukan di China sejak tiga tahun yang lalu.

Akan tetapi, untuk penjualan produk di Tanah Air, pihaknya mengungkapkan tidak berafiliasi dengan induk perusahaannya tersebut. Pasalnya ia lebih memilih untuk terikat kerjasama dengan PT Icool International Indonesia sebagai distributor resmi di Indonesia.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut James juga mengutarakan terkait perusahaan yang selalu mengutamakan produk kompetitif bagi anak muda jaman sekarang. Selain itu, Honor akan selalu menjaga kualitasnya serta menyederhanakan rantai distribusi ke pasaran.

BACA JUGA: Harga Huawei Honor Note 8 Terbaru Februari 2018, Spesifikasi Memori 32/64/128 GB, 4 GB RAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here