Di Vietnam, Samsung Galaxy S7 Edge Sudah Dapat Android Oreo!

0
994
Copyright ©Androidheadlines

Update Android Oreo Samsung Galaxy S7 Edge Masih Versi Beta

oketekno.com – Baru-baru ini, ada kabar yang mengejutkan mengenai pengguna dari perangkat Samsung Galaxy S7 Edge di negara Vietnam, dimana mereka telah mendapatkan update sistem operasi terbaru yakni Android Oreo. Kok bisa?

Hal ini memang sangat mengejutkan, pasalnya hingga saat ini perusahaan Samsung belum memberikan pengumuman mengenai update sistem operasi pada perangkat premium generasi ke-7 miliknya itu. Dan bahkan perangkat mereka yang lebih baru yakni Galaxy S8 Series masih belum menerima update.

Baca juga: Samsung Galaxy J3 Star dan J7 Star Disiapkan, Ajukan Paten Merk ‘Star’!

Namun berdasarkan spekulasi yang beredar, jika perangkat Samsung Galaxy S7 Edge yang mendapatkan update tersebut masih beta tester saja yang dipilih secara acak, atau bisa jadi upgrade final yang dirilis secara terbatas.

Copyright ©Sidomi

Nah jika memang begitu, maka memang masuk akal karena memang tidak semua perangkat Samsung Galaxy S7 Edge mendapatkan update sistem operasi tersebut saat ini. Dan kemungkinan ini bisa menjadi indikasi jika gadget ini bakal segera mendapatkan update lagi.

Baca juga: Harga Samsung Galaxy A Series Terbaru Februari 2018

Untuk spesifikasi dari smartphone premium Samsung ini hadir dengan menggunakan prosesor tangguh dari Quad-core Kyro 64-bit 2.2 Ghz dengan chipset dari Snapdragon 820. Ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android Nougat dengan dibantu RAM berkapasitas 4 GB.

Lalu pada bagian layarnya, Samsung Galaxy S7 Edge ini memiliki ukuran yang sangat luas yakni berdimensi 5.5 inch dengan resolusi setara QHD (1440 x 2560 pixel). Untuk panel layar yang digunakannya berupa Super Amoled dengan pelindung dari Corning Gorilla Glass 5 yang menjadikannya aman dari goresan maupun benturan saat digunakan.

Lalu untuk bagian fotografinya, ponsel android ini memiliki kamera berukuran 12.2 MP dengan teknologi dual Pixel dan terdapat fitur Autofocus, OIS, hingga LED flash untuk menghasilkan gambar makin bokeh.

Baca juga: Yeay… Duo Samsung Galaxy S8 Dapat Update Android Oreo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here