Terungkap, Begini Bocoran ASUS ZenFone 5 Lite!

0
461
Copyright ©ASUS

Sedikit Bocoran Mengenai ASUS ZenFone 5 Lite!

Oketekno.com – Di akhir bulan Februari ini, tepatnya dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018, ASUS akan mengenalkan rangaikan Smartphone Android terbarunya yakni ZenFone 5. Sama seperti perangkat sebelumnya, seri ini kabarnya bakal hadir dalam sejumlah model yang diperlihatkan untuk tipe pengguna berbeda.

Salah satu perangkat tersebut adalah ASUS ZenFone 5 Lite, serta bocoran gambar perangkat ini yang dibeberkan oleh Evan Blass, sang pemilik akun media sosial Twitter bernama @evleaks. Sebelumnya perangat ini dikabarkan akan hadir dengan dual kamera depan ganda 20 MP, sedangkan untuk kamera belakangnya dibekali dengan resolusi 16MP.

Tak cukup itu saja, perangkat tersebut akan hadir membawa desain layar Full HD+ HD+ 1080 x 2160 piksel, punya aspek rasio kekinian yakni 18:9, kemudian bentang layarnya seluas 6 inci. Ponsel pitar tersebut juga terdapat garis desain serupa versi reguler, yang digosipkan akan mendukung layar 5 inci. Perbedaannya yakni terdapat pada kamera belakang dari kedua perangkat tersebut.

BACA JUGA: Gambar Asus Zenfone 5 (2018) Mulai Beredar di Internet!

Pada ZenFone 5, kamera belakangnya akan diposisikan di sebelah kiri layaknya iPhone X. Sementara pada ASUS ZenFone 5 Lite kameranya di posisikan dibagian tengah dan bagian atas sensor pemindai sidi jari alias fingerprint. Nama perangkat 5 Lite tersebut dinilai mengindikasikan bahwa perangkat tersebut tidak menggunakan tenaga sama versi regulernya.

Copyright ©ASUS

Namun sayangnya hingga kini belum ada informasi terkait prosesor yang akan disematkan pada perangkat ini. Kabarnya ASUS secara resmi bakal meluncurkannya dalam ajang MWC 2018 yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Februari 2018 di Barcelona.

BACA JUGA: Harga Asus Zenfone 4 Pro Terbaru Februari 2018 Beserta Spesifikasi Garang Dual Kamera Utama 12MP+16MP

Sebelumnya vendor asal Taiwan ini belum mengkonfirmasi terkait kehadiran rangkaian powerbank lini ZenPower teranyar, dengan mengusung tampilan lebih unik serta dimensi yang lebih simpel. Rangkaian ZenPower terbaru yang dikenalkan ASUS terdiri dari ZenPower Duo, ZenPower Pocket dan ZenPower Slim.

Selain itu, perusahaan juga mengummumkan bahwa mereka telah meluncurkan router dengan desain menarik berupa lubang berwarna biru yang dibagian tengahnya, ASUS Blue Cave AC2600.

Kabarnya router tersebut akan hadir dengan membawa teknologi Dual Band (2,4Ghz dan 5GHz) yang didukung dengan 4 internal antena. Selain itu, router tersebut juga telah mendukung jaringan standar IEEE 802.11 a/b/g/n/ac.

BACA JUGAHarga Asus Zenfone 4 Selfie Pro ZD552KL Terbaru Februari 2018 dan Spesifikasi Unggulan, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here