Tanggal Peluncuran Meizu E3 Terungkap Melalui Undangan Ini, Kapan?

0
782
Copyright ©GizChina

Smartphone Gaming Meizu E3 Melenggang Maret 2018dalam Dua Varian?

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone yang berbasis di Tiongkok yakni Meizu kembali menyapa para pecinta gadget dengan menghadirkan smartphone berspesifikasi tangguh di pasaran.Smartphone tersebut diketahui bertajuk Meizu E3 yang merupakan smartphone gaming dengan spesifikasi canggih dan mumpuni. Setelah sejumlah rumor beredar terkait perangkat ini, petunjuk mengenai tanggal peluncrannya pun terungkap melalui undangan yang telah dikirim untuk sejumlah media di Negeri Tirai Bambu.

Nampaknya Meizu ingin menggoda para pecinta gadget dengan rencananya yang merilis smartphone gaming E3. Melalui undangan yang telah tersebar di media Tiongkok, perilisan smartphone Meizu E3 ini akan dilakukan pada tanggal 6 Maret 2018 mendatang.

Baca Juga Muncul Penampakan Meizu E3 Dengan Bekalan Dual Kamera Belakang!

Namun yang menarik perhatian undangan peluncuran smartphone Meizu E3 ini cukup unik dan berbeda dengan undangan dari vendor kebanyakan. Dalam kemasan undangan tersebut terdapat sebuah lensa tale berbentuk mug yang menjadi lambang bahwa smartphone android memiliki kamera yang sangat mumpuni atau kemungkinan menggambarkan kemampuan optical zoom. Selain itu ada benda kedua yang berupa wajan teflon dimana kemungkinan menjadi lambang perangkat menawarkan kemampuan gaming sangat mumpuni.

Memang terlihat jelas dalam undangan yang telah beredar tersebut dituliskan label ‘E3’ yang diikuti dengan pencantuman tanggal 03.06. Berdasarkan dua benda pada kemasan undangan, spekulasi yang beredar mengungkapkan Meizu E3 akan hadir dalam dua varian yakni varian berkemampuan gaming dan varian dengan kemampuan fotografi. Bukan hanya itu saja, vendor Tiongkok tersebut juga mencantumkan inisial huruf ‘G’ dan ‘P’ pada undangan yang semakin memperjelas handset hadir dalam dua pilihan.

Meizu E3 Undangan
Copyright ©ithome

Hingga sejauh ini undangan tersebut memang merupakan petunjuk awal yang dapat memastikan bahwa sang vendor berencana ingin bergegas merilis smartphone terbaru besutannya itu dalam waktu dekat. Bocoran mengenai Meizu E3 ini sendiri bahkan telah beberapa kali beredar di internet dengan mengusung spesifikasi premium.

Seperti yang kita ketahui, pada tanggal 2 Februari 2018 lalu wujud asli Meizu E3 beredar di internet dan terlihat cukup elegan dalam balutan warna hitam. Terlihat pula tombol ‘Halo’ yang nyaris tidak terlihat. Selain itu bocoran selanjutnya terlihat pada 6 Februari 2018 dimana handset garapan Meizu itu terlihat secara penuh dan lengkap yakni pada sisi bagian depan dan belakang.

Baca Juga Meizu Flyme 7 UI Siap Dirilis Februari 2018, Intip Yuk Bocorannya!

Sementara itu Meizu E3 sendiri memang menjadi salah satu smartphone android yang siap meramaikan pasar dengan dukungan dual kamera pada bodi belakang. Seperti sejumlah perangkat besutan Meizu lainnya, perangkat ini dikabarka akan dikemas dengan desain unibody dengan balutan material logam elegan.

Desain yang dimiliki oleh smartphone gaming Meizu E3 ini sendiri hadir dalam tampilan dan nuansa premium. Namun yang menarik, meskipun hadir dengan spesifikasi premium dan mumpuni namun perangkat ini sudah dapat dipastikan tidak akan dijual di pasaran dengan harga lebih mahal dari smartphone premium merek papan atas.

Sementara itu berkaca dari Meizu seri E sebelumnya, produsen yang berbasis di Tiongkok tersebut merilis Meizu E2 pada April 2017 lalu dengan harga 1299 Yuan atau setara Rp 2 jutaan. Sementara untuk banderolan harga Meizu E3 belum diketahui. Bahkan untuk ketersediaannya hanya di pasar Tiongkok atau secara global belum diketahui. Informasinya kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca Juga Smartphone Gaming Meizu E3 Segera Meluncur dengan Harga Kompetitif!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here