Terungkap, Inilah Bentuk Bodi Meizu E3 yang Mirip iPhone X!

0
1009
Copyright ©GizmoChina

Meizu E3 Miliki Dual Kamera Berbentuk Vertikal Di Belakang Bodi

oketekno.com – Meizu, pabrikan smartphone asal Tiongkok ini terus melakukan inovasi baru para perangkat smartphone miliknya. dan yang terbaru, dikabarkan vendor ini sedang mempersiapkan gadget baru mereka.

Ponsel tersebut merupakan Meizu E3 yang pada akhir pekan lalu telah mencuat dalam laman sertifikasi asal Cina yakni TENAA. Nah dari sinilah kita mendapatkan bocoran mengenai desain bodi dan juga fitur yang dimiliki oleh smartphone ini.

Baca juga: Smartphone Gaming Meizu E3 Segera Meluncur dengan Harga Kompetitif!

Meizu E3 ini hadir dengan mengusung layar kekinian yang memiliki aspek rasio 18:9, sehingga membuat tampilan layarnya ini memiliki bezel yang sangat tipis dibagian sisi samping, dan bagian atas dan bawah sedikit tebal untuk tempat jajaran sensor dan juga kamera depan, seperti yang dimiliki oleh Meizu M6.

Copyright ©GizmoChina

Seperti yang terlihat dalam bocoran tersebut, dimana Meizu E3 ini nantinya bakalan hadir tanpa dibekali dengan tombol fisik Home dibagian depan. Dan agar nampak identik dengan perangkat sebelumnya, maka posisi kamera depan dipindah ke bagian kiri, lalu letak sensornya berada dibagian kanan.

Baca juga: Meizu Flyme 7 UI Siap Dirilis Februari 2018, Intip Yuk Bocorannya!

Nah yang menarik ada dibagian bodi belakang, dimana ponsel android ini memiliki desain bodi belakang layaknya perangkat iPhone X. Yakni untuk kamera belakngnya memiliki dual sensor dan disusun secara vertikal, lalu dibagian bawahnya juga terdapat LED flash.

Garis antena nampak menghiasi bagian atas dan bawag Meizu E3 ini, dan pada bagian sudut kanan tertera sebuah tulisan yang berbunyi “MBLU by Meizu”. Lalu untuk sensor fingerprint dari smartphone ini nantinya bakal diletakan dibodi samping bersanding dengan tombol daya.

Smartphone baru Meizu ini nantinya bakalan hadir dengan dua versi berbeda, yakni dengan nomor model M851Q dan M851M. Nantinya perbedaan dari kedua smartphone ini berada di bagian jaringan yang digunakan, dan untuk kehadiran dari ponsel ini dijadwalkan mulai tanggal 6 Maret 2018 mendatang.

Baca juga: Tanggal Peluncuran Meizu E3 Terungkap Melalui Undangan Ini, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here