Mirip iPhone X, Harga Ponsel Ini Kebangetan Murahnya!

0
7989
Copyright ©business insider

Ponsel Mirip iPhone X Dijual Rp 3.2 jutaan

oketekno.comiPhone X, hingga kini nama perangkat terbaru dari vendor Apple tersebut memang masih menjadi perbincangan hangat ya, meskipun kita tahu jika perangkat ini sudah beberapa bulan dirilis.

Karena kecanggihan yang dimilikinya, maka banyak sekali vendor smartphone yang membuat kloningan dari ponsel mahal vendor Apple tersebut. dan bahkan kloningan ini memiliki tampilan 90% seperti bodi aslinya.

Baca juga: Tak Bisa Angkat Telepon, Ratusan Pengguna iPhone X Mengeluh!

Nama brand tersebut adalah Owwo dengan perangkatnya bernama Owwo X yang sekilas mirip dengan bodi depan dari iPhone X. Lalu bagaimana dengan spesifikasi yang diusungnya? jelas berbeda ya karena ponsel ini berbasis android.

Copyright ©IT Home

Owwo X dikemas dengan menggunakan layar berukuran sangat luas yakni 5.7 inch. Dan yang uniknya, layar dari smartphone memiliki spesifiksai fullview dengan aspek rasio 18:9 layaknya ponsel premium kekinian saat ini.

Baca juga: iPhone 9 dan iPhone X Diprediksi Hanya Akan Mengandalkan Modem Intel?

Resolusi layar yang diusungnya juga sangat baik, yakni setara fullHD 1080 x 1920 pixel untuk kualitas gambar yang sangat jernih. Pada bagian dapur pacunya, kloningan iPhone X ini memiliki prosesor tanggih dari Octa-core 2.5 GHz dengan dibantu oleh RAM berkapasitas 3 GB.

Dengan bekalan RAM sebesar itu, sudah pasti Smartphone ini sudah sangat bisa diandalkan untuk menemani anda selama beraktifitas multitasking nanti tanpa lelet. Untuk media penyimpanannya, perangkat ini memiliki memori internal dengan kapasitas yang sangat besar, yakni 32 GB.

Untuk memenuhi bentuk sempurna dari iPhone X, maka ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur dual kamera berukuran 16MP + 5 MP dengan bentuk susunan vertikal, lengkap dengan LED flashnya. Namun untuk kamera depan dari smartphone ini masih belum diketahui berapa ukurannya.

Untuk harga dari ponsel ini dibanderol jauh lebih murah dibandingkan ponsel iPhone tersebut, yakni $239 atau setara Rp 3.2 jutaan. Owwo X ini berjalan pada sistem operasi Android Nougat dengan baterai berkapasitas 3180 mAH.

Baca juga: Terungkap, Inilah Bentuk Bodi Meizu E3 yang Mirip iPhone X!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here