Resmi, Inilah Jadwal Perilisan Asus Zenfone 5!

0
2608
Copyright ©youtube

Vendor Asus Umumkan Jadwal Rilis Zenfone 5

oketekno.com – Akhrinya, setelah desas-desus informasinya beredar belakangan ini, akhirnya pihak Asus telah mengumumkan kapan jadwal resmi peluncuran perangkat terbaru mereka yakni Zenfone 5.

Melalui akun Twitter miliknya, pabrikan asal Taiwan tersebut memberikan pengumuman jika smartphone mereka Asus Zenfone 5 ini akan dirilis pada tanggal 27 Februari 2018, bertepatan dalam ajang MWC 2018 d Barcelona, Spanyol.

Baca juga: Gambar Asus Zenfone 5 (2018) Mulai Beredar di Internet!

Sebelum dikonfirmasi secara resmi, sebelumnya pihak Asus terlebih dahulu memberikan sebuah kode berupa tagar #BackTo5, dimana kode ini pun langsung mengarah kepada perangkat Asus Zenfone 5 generasi terbarunya.

Copyright ©twitter

Dikutip dari laman Gizmochina, untuk seri Asus Zenfone 5 terbaru ini nantinya bakalan hadir dengan beberapa varian yang berbeda, diantaranya Zenfone 5, Zenfone 5 Lite, dan juga versi tertinggi yakni Zenfone 5 Max.

Baca juga: Daftar Harga HP Asus Terbaru Februari 2018

Jika mengacu pada perangkat sebelumnya, pada perangkat Zenfone 5 original ini bakal menjadi varian standar, sementara untuk Zenfone 5 Lite ini akan memiliki spesifikasi yang sedikit lebih kecil dengan harga lebih murah, sementara untuk smartphone Zenfone 5 Max bakal memiliki keunggulan pada kapasitas baterainya.

Dari cuplikan teaser yang beredar, nampak seolah mengamini bocoran spesifikasi yang belakangan ini beredar di internet, diperangkat Asus Zenfone 5 ini bakalan hadir dengan mengusung layar beraspek rasio mencapai 18:9.

Sementara bocoran yang muncul adalah balutan logam pada ponsel android Zenfone 5 Max dengan mengusung konsep unibody, dimana baterainya telah tertanam didalam perangkat. Ponsel ini nantinya juga bakal ditenagai oleh prosesor tanggih dari Snapdragon 430 bersama RAM berkapasitas 3 GB.

Sementara untuk Zenfone 5 Lite ini digadang bakal menggunakan fitur dual kamera bagian bodi depan dan belakangnya. Dari bocoran ang beredar, kamera ini akan disusun secara vertikal, dan sensor sidik jari berada dibagian bodi belakang.

Baca juga: Terungkap, Begini Bocoran ASUS ZenFone 5 Lite!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here