Lenovo Yoga 920, Notebook Stylish Dengan Performa Gahar Siap Hadir di Indonesia

0
1027
Lenovo Yoga 920
Copyright ©thedaily

Punya Performa Gahar, Ini Dia Spesifikasi Lengkap Notebook Terbaru Lenovo Yoga 920

Oketekno.com – Meski terfokus pada pasar smartphone, Lenovo ternyata masih menyisakan amunisi yang bisa dikatakan sangat mumpuni di pasar notebook Tanah Air. Perushaan teknologi asal China tersebut kali ini memboyong Lenovo Yoga 920 ke Indonesia sebagai produk notebook terbarunya.

Notebook ini menjadi penerus Yoga 910 yang sebelumnya juga diluncurkan oleh Lenovo. Sebagai suksesor dari keluaran sebelumnya, layaknya notebook lain Yoga 920 juga dibekali denga sejumlah peningkatan. Lalu apakah semua itu berhasil membuat notebook ini menjadi lebih baik?

Baca juga : Meski Tak Sepopuler Saat Pertama Kali Diluncurkan, Pokemon Go Tetap Raup Untung Hingga Rp 11 Triliun

Guna membuktikan akhirnya Lenovo Yoga 920 ini pun dijajal dan berikut akan dijelaskan alasan singkat mengenai notebook 2-in-1 ini. Untuk desain dilihat secara tampilannya sekilas tak ada perbedaan yang signifikan dari Yoga 910. Nampa Lenovo masih membalut perangkat terbarunya ini dengan nuansa kelas premium.

Terlihat bodi Yoga 920 ini mengusung material alumunium dengan tekstur mate dan dipadukan dengan engsel dari baja yang terlihat seperti jam tangan. Dengan desain sepeti itu, maka notebook ini saat dipakai dalam empat mode yakni mulai versi standart, tent, satnd hingga tablet.

Lenovo Yoga 920
Copyright ©eratekno

Varian warna copper merupakan warna baru yang ditawarkan oleh Lenovo, namun ada pula varian lain yakni platinum dan bronze. Perubahan yang paling terlihat yakni webcam, pada Yoga 910 webcam diletakkan di bawah layar dan pada Yoga 920 posisi webcam dipindah di atas layar. Perubahan lain ada di posisi speaker yakni masih berada di bawah bodi, namun posisinya diubah menyamping.

Yoag 920 ini dihadirkan dengan desain semakin tipis dan bobot semakin ringan yakni dengan ketebalan 13,94 inci serta berat 1.37 kg. Layar notebook terbaru Lenovo ini berukuran 13,9 inci dan mengusung resolusi 4K. Dengan resolusi tersebut tak heran warna yang tersaji sangat memanjakan mata baik saat digunakan mengerjakan tugas ataupun menonton film.

Baca juga : Rumor Nubia Z18, Smartphone Gaming Dengan RAM 8 GB

Selain itu Yoga 920 ini juga dilengkapi dengan Active Pe 2 yakni menawarkan 4.096 tingkat penekanan. Saat menggunakannya memang tidak seperti saat menulis di atas kertas. Kendati begitu, goresan yang dihadirkan sudah cukup baik, apalagi Active Pen 2 sendiri disediakan gratis oleh Lenovo pada paket penjualan, tidak harus membeli terpisah seperti vendor lain.

Sementara itu pada segi performanya Lenovo Yoga 920 hadir dengan paduan prosesor prosesor Intel Core i7 generasi kedelapan dan RAM 8 GB. Dengan performa tersebut tentu akan membuat notebook ini lebih kencang melakukan berbagai kegiatan, bahkan untuk kegiatan yang berat sekalipun. Untuk konektivitsnya Lenovo memberikan dua port sekaligus USB C Thunderbolt 3.0. Selain itu ada port jack audio dan USB 3.0.

Baca juga : Ingin Jadi Jawara, Ini Nih 5 Hero Mobile Legends Bakal Membawamu Menang di Ranked Mode

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here