Baru Diluncurkan, Gim Monster Hunter World Cetak Rekor Penjualan Tercepat

0
1309
monster_hunter_world
Copyright ©gamerant

Monster Hunter World Cetak Rekor Sebagai Gim Dengan Penjualan Tercepat Sepanjang Sejarah

Oketekno.com – Kini banyak sekali permainan online yang kian meramaikan dunia game yang belakangan ini hidup kembali. Salah satunya yakni demam Monster Hunter World yang nampak terus berlanjut. Hal tersebut bisa dilihat dari penjualan gim besutan Capcom mulai pertama kali dirilis bulan Januari lalu hingga sekarang.

Tak hanya itu, saking larisnya gim tersebut dinobatkan sebagai judul game dengan penjualan paling cepat dalam sejarah perusahaan. Capcom sendiri mengumumkan jika gim besutannya itu berhasil mencetak rekor sebagai judul denga penjualan tercepat.

Baca juga : Laptop Gaming Asus Seri ROG ‘Ganas’ siap Manjakan Gamer Indonesia

Hanya perlu waktu tiga hari sejak peluncuran tanggal 26 Januari 2018. Tercatat pengapalan gim Monster Hunter World ini telah menyentuh angka 5 juta kopi. Kemudian penigkatan penjualan terus berlanjut hingga 9 Februari 2018 hingga mencapai 6 juta kopi.

Bukan hanya itu saja, gim petualangan ini juga masih berada dipuncak PSN dan Xbox Live dan gim ini juga berhasil mengalahkan PUBG yang tersedia di Xbox Live. Rekor yang diraih permainan ini yakni jumah pengapalan PC. Bahkan jumlah ini akan bertambah seiring dengan peluncuran Monster Hunter World versi PC.

monster_hunter_world
Copyright ©VG247

Capcom selaku produsen gim ini pun memprediksi jika gim ini akan bertahan lama dan itu dilihat dari penjulan yang sangat bagus. Melalui permianan online ini pengembang asal Jepang tersebut menawarkan pengalaman yang lebih baik untuk para pemain.

Baca juga : Lebih Mudah dan Nyaman, GameSir G5 Dirilis Untuk Game MOBA dan FPS di Smartphone

Sementara itu kabar mengenai kehadiran gim ini telah beredar sejak tahun lalu. Kemudian Capcom mengumumkan kehadiran gim ini di ajang Sony PlayStation Media Showcase. Gim ini akan menyuguhkan kualitas grafis lebih baik dari sebelumnya, namun disamping itu gim juga masih mempertahankan gameplay khas Monster Hunter.

Tidak ada perubahan mendasar pada Monster Hunter World ini, para pemainnya pun bisa memburu monster dan mengumpulkan bagian tubuh mereka yang digunakan sebagai bahan pembuat senjaata atau armor serta untuk menyelesaikan misi. Selain itu pemain juga bisa berinteraksi dan memanfaatkan lingkungan ketika memburu monster, misalnya saja sembunyi disemak semak agar terhindar dari serangan monster.

Selain itu uniknya lagi pada gim ini pemain bisa memancing monster buruan untuk saling bertarung dengan monster lainnya. Pemain pun juga tak perlu bingung karena sudah diberikan peta gim yang sangat luas baik untuk PS4, Xbox maupun PC.

Baca juga : Waspada! Game Online Jadi Ladang Menguntungkan Bagi Hacker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here