Speaker Stereo Motorola Segera Meluncur, Ini Ketangguhannya!

0
1182
Speaker Stereo Motorola
Copyright ©AndroidHeadlines

Speaker Stereo Motorola Siap Hadir Sebagai Moto Mods Terbaru

OKETEKNO.COM – Seperti yang kita ketahui perangkat besutan Motorola yakni Moto Z Seris hadir sebagai smartphone modular yang begitu inovatif. Kini sang vendor seakan ingin menghadirkan perangkat yang berkesinambungan dengan merilis aksesoris pendukung yang bernama Moto Mods. Bahkan belum lama ini tersiar kabar bahwa sang produsen akan merils Moto Mods terbaru yang disebut-sebut siap mendukung audio lebih bombastis yakni Speaker Stereo Motorola. Lantas seperti apa ketangguhannya?

Perlu diketahui Moto Mods terbaru ini sendiri akan hadir dengan bentuk stereo speaker yang diharapkan siap membuat kualitas audio lebih optimal dan bombastis dari perangkat smartphone Moto Z series milik pengguna. Speaker Stereo Motorola ini sendiri akan hadir sebagai aksesoris yang menawarkan desain tak berbeda jauh dari seri Moto Mods Style Shells.

Baca Juga Samsung Galaxy J3 Star dan J7 Star Disiapkan, Ajukan Paten Merk ‘Star’!

Sementara itu Speaker Stereo Motorola ini sendiri akan hadir dengan dilengkapi oleh cincin unik yang terbuat dari logam pada bodi belakangnya. Cincin logam tersebut akan dapat difungsikan sebagai penyangga. Bukan hanya itu saja, Moto Mods stereo speaker ini akan hadir dalam tiga varian warna yaitu merah, biru dan hitam.

Speaker Stereo Motorola
Copyright ©AndroidHeadlines

Tentunya kehadiran Speaker Stereo Motorola ini sendiri akan menjadi aksesoris mumpuni bagi pengguna Moto Z series terutama para pecinta musik. Stereo Speaker Moto Mods ini sendiri akan bersaing langsung dengan speaker JBL SoundBoost 2 dimana kemungkinan besar keduanya akan menawarkan sejumlah aspek fitur yang sama diluar cincin penyangga. Fitur yang sama tersebut diantaranya adalah desain tahan percikan air sampai kualitas output audio yang lebih bertenaga.

Baca Juga Modul Kamera Ganda Samsung Resmi Diperkenalkan Untuk Smartphone Entry Level!

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui secara pasti seberapa besar kapasitas daya baterai yang akan dibawakan Speaker Stereo Motorola ini. Selain itu banderolan harga dari aksesoris ini juga belum diketahui. Untuk gambaran banderolan harga JBL SoundBoost 2 sendiri dijual dengan harga eceran mencapai USD 80 atau setara Rp 1 jutaan.

Bukan hanya banderolan harga dan kapasitas baterai yang belum mendapatkan konfirmasi dari Motorola, tanggal pasti perilisan resmi Moto mods ini juga belum ada bocoran. Speaker Stereo Motorola ini sendiri diperkirakan akan cukup kopatibel dengan semua smartphone Moto Z series generasi pertama dan kedua seperti halnya Moto Mods sebelumnya. Selain itu belum diketahui apakah nantinya stereo speaker ini juga akan dirilis di Indonesia atau tidak, nantikan saja berita terbarunya.

Baca Juga Diam-Diam Akusisi Redux, Google Kembangkan Teknologi Ubah Layar Menjadi Speaker?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here