Xiaomi Bersiap Hadirkan Smartphone Gaming Plus Spesifikasi Grahar?

0
949
xiaomi
Copyright ©Aitinesia

Xiaomi Bersiap Hadirkan Smartphone Gaming Plus Spesifikasi Grahar, Kapan?

Oketekno.com – Bagi para pecinta gim, spesifikasi yang ada di Smartphone Razer sudah cukup mendukung untuk memiankan gim di Android. Lantas apakah konsep ponsel gaming mampu bersaing di pasaran?

Rupanya hanya butuh waktu sangat singkat, belum lama ini Xiaomi di kabarkan tengah sibuk menyiapkan Smartphone gaming yang pastinya bakal jadi pesaing Razer Phone.

Seperti yang dilansir dari unggahan Weibo pada hari Selasa 13 Februari 2018 kemarin anak perusahaanya, Black Shark dikabarkan akan segera meluncurkan sebuah ponsel cerdas yang dibuat khusus untuk para gamer.

BACA JUGA: Waduh, Xiaomi Hapus Polling Setelah Hasilnya MIUI 9 Kalah Dengan Android One, Kenapa?

Walaupun belum ada informasi secara detail mengenai spesifikasi yang bakal dihadirkannya, namun tercium kabar bahwa ponsel perdana Black Shark ini akan menggunakan sistem pendingin kelas tinggi dan menggunakan chipset terbaik.

Copyright ©AndroidCentral

Ternyata tidak haya Xiaomi saja lho, perusahaan lainya pun juga akan ikut meluncurkan ponsel khusus gim. Ya, vendor yang dimaksudkan tersebut tak lain adalah ASUS. Kabarnya vendor asal Taiwan ini akan meluncurkan ponsel gaming di bahwa bendera merek gaming perusahaan, yaitu ROG.

BACA JUGA: Mau Xiaomi Kamu Tetap Awet? Simak Yuk 5 Tips Rawat Ponsel Xiaomi Agar Tak Mudah Rusak!

Meski hingga detik ini spesifikasinya belum terungkap juga, namun ada beberapa yang menyebutkan kalau ponsel pintar itu bakal diotaki prosesor terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 845.

Selain menggunakan prosesor terbaru dari Qualcomm, kemungkinan besar akan melahirkan ponsel dengan bezel yang sangat tipis. Tak hanya itu, diperkirakan pula Smartphone tersebut dibekali RAM tinggi, dan pastinya memori internal pun juga lebih luas. Kriteria inilah yang memang banyak dicari oleh para gamer.

Menjelang acara Mobile World Conggres (MWC) 2018 yang diselenggarakan di Barcelona pada akhir bulan ini, kemungkinan baru akan mendapatkan infomrasi lebih detail atau mungkin foto-foto penampakan Smartphone dari kedua merek tersebut akan beredar luas.

Sementara itu, tepat di hari ini juga pabrikan asal Tiongkok tersebut meluncurkan perangkat barunya yakni  Redmi 5 dan Redmi 5 Plus. Sebelum akhirnya diluncurkan, sempat beredar undnagan terkait acara peluncuran dari ponsel ini di internet. Dimana dalam peluncurannya nanti akan menggunakan nama lain sebagai Xiaomi Redmi note 5 dan Redmi Note 5 Plus.

BACA JUGA: Bocoran Terbaru Ungkap kapasitas RAM Xiaomi Mi 7, Berapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here