SPC L53 Selfie Segera Meluncur di Indonesia Tantang Redmi 5A!

0
1020
Copyright ©Facebook

SPC L53 Selfie Siap Dirilis di Indonesia Bawa Dual Kamera Depan!

OKETEKNO.COM – Salah satu produsen smartphone lokal yakni SPC Mobile belum lama ini diketahui mengunggah sebuah teaser perilisan smartphone android terbarunya. Smartphone tersebut akan meluncur dengan nama SPC L53 Selfie yang hadir sebagai smartphone selfie dengan dual kamera. Ponsel ini segera dirlis di Indonesia siap menantang Xiaomi Redmi 5A yang hadir sebagai ponsel terjangkau dan populer di tanah air. Lantas berapa banderolan harganya dan seperti apa ketangguhannya?

Dalam unggahan SPC Mobile dalam media sosial pada hari Selasa (13/2/2018), akun resmi SPC Mobile Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya akan merilis smartphone berkamera ganda dengan banderolan harga yang paling terjangkau di pasaran. Bukan hanya itu saja, pihak perusahaan juga mengunggah sebuah gambar yang memperlihatkan sebuah handset dengan casing berwarna merah. Dalam tagar yang ada pada postingan tersebut, smartphone terbaru ini akan hadir bernama SPC L53 Selfie.

Baca Juga Lenovo Yoga 920, Notebook Stylish Dengan Performa Gahar Siap Hadir di Indonesia

Dari bocoran gambar yang diunggah di media sosial tersebut, terlihat bahwa perangkat hadir dengan desain warna merah pada panel belakangnya. Sementara di bagian panel depan memperlihatkan desain warna putih dalam dukungan keempat sudut membulat. Ponsel pintar SPC L53 Selfie ini siap meramaikan pasar tanah air dengan mengandalkan dua buah kamera dengan dukukungan LED Flash yang bertengger di pojok kanan atas perangkat.

SPC L53 Selfie
Copyright ©Facebook

Smartphone android ini hadir sebagai generasi penerus SPC L52 menyasar kalangan pecinta selfie. Di atas layarnya bertengger dua kamera dan dibagian belakangnya hadir dengan satu unit kamera beserta LED Flash. Desain kamera belakang dan lampu Flashnya diletakkan secara vertikal pada pojok kiri panel belakang. Dalam bocoran disebutkan bahwa kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP dilengkapi fitur Autofocus.

Selain itu pada panel belakang tepat dibawah kamera utamanya terletak sensor fingerprint berupa bulatan dengan dikelilingi cincin berwarna stainless elegan. Sementara itu ada pula logo SPC yang berada dibagian bawah perangkat dan juga lubang speaker pada kanan bawahnya. SPC L53 Selfie di Indonesia siap menjadi smartphone selfie dengan banderolan harga yang cukup terjangkau.

SPC L53 Selfie di Indonesia
Copyright ©Facebook

Bukan hanya dari akun resmi SPC Mobile Indonesia namun akun Facebook milik Sobat HAPE diketahui juga mengunggah sebuah foto SPC L53 Selfie pada bodi belakangnya. Dalam unggahan tersebut terlihat caption bahwa smartphone selfie lokal ini siap menjadi lawan berat Xiaomi Redmi 5A yang laris manis di Indonesia.

Sementara itu bocoran spesifikasi SPC L53 Selfie terungkap bahwa perangkat akan hadir dengan layar seluas 5.0 inchi dalam panel IPS capacitive touchscreen cemerlang. Layarnya didukung resolusi HD 720 x 1280 pixels jernih dan tajam serta dibekali lapisan anti gores Corning Gorilla Glass dan kaca 2.5D Curved Glass. Desainnya terlihat elegan dan stylish cocok untuk kaum millenial.

Baca Juga Kecewa, Laptop Tahan Air dan Tahan Banting ini Batal Dirilis di Indonesia!

Sebagai smartphone selfie, SPC L53 Selfie ini menawarrkan dual kamera depan dalam konfigurasi 8 MP + 2 MP dengan fitur LED Flash. Perangkat ini berjalan dalam sistem pengoperasian Android Nougat v7.0 dimana disokong processor Quad-core berkecepatan 1.3GHz yang cukup tangguh. Processor tersebut diperkuat RAM 2 GB serta menawarkan kapasitas internal 16 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD.

Perangkat ini juga mendukung jaringan 4G LTE, WiFi, Hotspot, GPS navigasi dan juga media transfer data Bluetooth dan microUSB serta USB OTG. SPC L53 Selfie ini siap meluncur di Indonesia dengan dua kamera depan dengan banderolan harga terjangkau. Sayangnya belum diketahui berapa banderolan harga yang ditawarkan, so nantikan kabar terbarunya.

Baca Juga Resmi Hadir di Indonesia, Nokia 8 Dianderol Dengan Harga Lebih Murah Lho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here