20 Smartphone yang Bakal Mencicipi Si Manis Android 8.0 Oreo!

0
1990
Nokia 3,5 dan 6 Kini Dapat Cicipi Android Oreo
Copyright ©fossbytes

Berikut Smartphone yang Bakal Mencicipi Si Manis Android 8.0 Oreo!

Oketekno.com – Seperti yang diketahui, Android 8.0 Oreo merupakan sistem operasi versi Android yang paling baru saat ini. Sistem operasi besutan Google tersebut secara resmi melucur tepatnya pada tanggal 21 Agustus 2017 lalu.

Bahkan pengguna Android Oreo saat ini telah menembus angka 1% dari total seluruh pengguna Andrid di seluruh penjuru dunia. Dan yang pasti angka tersebut akan terus mengalami pertumbuhan makin cepat. Mengingat kini semakin banyak bermunculan Smartphone  flagship.

Seperti yang dilansir oleh Gadgetsnow, setidaknya ada sekitar 22 lebih ponsel pintar yang sudah dipastikan akan mendapatkan update Oreo di tahun 2018 ini. Namun sayangnya, dari 20 lebih Smartphone tersebut masih di dominasi oleh ponsel flagship seperti Samsung seri S, Google Pixel, hingga Nokia keluaran terbaru.

BACA JUGA: Diskon Besar Smartphone Andromax Lengkap Dengan Paket Unlimited 4G, Jangan Sampai Kehabisan!

nokia 8 oreo
Copyright©gadgets

Pastinya kamu penasaran kan dengan Smartphone yang Bakal Mencicipi Si Manis Android 8.0 Oreo? Tak usah lama-lama yuk guys langsung saja simak daftar berikut ini:

Samsung

Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8+

Google

Google Pixel 2

Google Pixel 2 XL

Google Pixel

Google Pixel XL

OnePlus

OnePlus 5T

OnePlus 5

OnePlus 3

OnePlus 3T

Nokia

Nokia 8

Nokia 6

Sony

Sony Xperia XZs

Sony Xperia XZ1

Sony Xperia XZ

Honor

Honor V10

Honor 9 Lite

Honor 8 Pro

Moto

Moto X4

Xiaomi

Xiaomi Mi A1

Nexus

Nexus 5X

Huawei

Huawei 6P

BACA JUGA: Oh Ini Ternyata, Alasan Smartphone Layar 5 Inci Merupakan Smartphone Terbaik!

Nah, itu dia deretan Smartphone yang Bakal Mencicipi Si Manis Android 8.0 Oreo. Apakah ponsel pintarmu masuk pada daftar tersebut?.

Kabar digulirkannya update Oreo ke perangkat tersebut makin kuat sejak Google melakukan Android Beta Program untuk seri Google Pixel dan Google Nexus. Namun sayangnya, hingga kini pihak Google sendiri belum merilis pengumuman secara resmi terkait program Android Beta itu akan selesai.

Bagi kamu yang belum memiliki salah satu dari ke-22 ponsel pintar tersebut, alangkah baiknya kalau kamu menunggu Smartphone keluaran terbaru saja. Sebab bisa dipastikan ponsel baru sudah terinstall sistem operasi Android Oreo dan pabriknya. Dengan begitu kamu tidak perlu repot untuk memperbarui sistem operasi Android yang cukup lama dan penuh dengan resiko.

BACA JUGA: 5 Smartphone Android Punya RAM 6GB Terbaik, Harga 2 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here