Horee… Nokia 8 Resmi Dapat Update Android Oreo 8.1!

0
472
Copyright ©CNET

Update Android Nokia 8 Memiliki Ukuran Sangat Besar

oketekno.comNokia 8, smartphone kelas atas milik Vendor Nokia ini awal kali meluncur telah dibekali dengan menggunakan sistem operasi berbasis Android Oreo 8.0 pada Akhir November 2017 lalu.

Dan kini pihak HMD Global selaku pemegang perusahaan Nokia baru saja meluncurkan update terbaru dari Sistem operasi tersebut yakni Android Oreo Versi 8.1 Beta beberapa waktu lalu untuk pengguna.

Baca juga: Resmi Hadir di Indonesia, Nokia 8 Dianderol Dengan Harga Lebih Murah Lho

Namun tak memerlukan waktu lama bagi perusahaan, dimana kini pembaruan Android Oreo v8.1 versi stabil telah resmi meluncur untuk perangkat Nokia 8. Wah kira-kira apa perubahan yang diberikan?

Copyright ©CNET

Seperti dikutip dari laman GSM Arena, Rabu 13 Februari 2018 kemarin. Juho Sarviks selaku CPO dari HMD Global baru saja memberikan pengumuman terkait hal itu, dimana ia memberitahukan melalui Twitter pribadi miliknya.

Baca juga: Terungkap, Ini Harga Nokia 7 Plus Beserta Spesifikasinya!

Untuk pembaruan Android Oreo ‘V4.84A’ pada Nokia 8 ini, memiliki log perubahan yang sama dengan versi Beta, kecuali pada Security Patch yang maju hingga bulan Februari ini. Pembaruan ini memiliki ukuran yang sangat besar, yakni 1.5 GB, sehingga untuk anda yang ingin memperbaruinya sebaiknya tersambung pada jaringan WiFi.

Setelah diperkenalkan pada pertengahan tahun lalu, akhirnya ponsel android milik Nokia ini resmi diperkenalkan di Indonesia. Dan kehadirnya bakal meramaikan persaingan ponsel dual kamera dimana mereka mendapat dukungan lensa dari Carl Zeiss Optic.

“Nokia 8 adalah smartphone Nokia pertama yang berkolaborasi dengan Zeiss optic,” ucap Mark Tundle selaku Country Manager Indonesia dan ANZ HMD Global dikutip dari laman Tekno tempo.

Dengan mengusung Tagline ‘The Most Powerfull Android Smartphone’, maka smartphone telah ditenagai oleh prosesor tangguh dari Qualcomm Snapdragin 835 dengan mengadopsi sistem operai android.

Untuk harga Nokia 8 ini di Indonesia dibanderol sekitar Rp 6.499.000 perunitnya di toko online Lazada secara daring mulai tanggal 15 Februari – 28 Februari 2018. Dan bagi pembeli perdana, 200 pelanggan bakal memperoleh harga spesial yakni Rp 5.999.000 saja.

Baca juga: Belum Diresmikan, Nokia 9 Justru Muncul di Peluncuran Nokia 8 di Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here