Nokia 3310 4G LTE Dipastikan Tak Masuk Indonesia, Apa Alasanya?

0
992
Copyright ©Rancah post

Nokia 3310 4G LTE Hanya Tersedia Di Tiongkok Saja

oketekno.com – Buat kalian yang hingga saat ini menantikan kehadiran dari Nokia 3310 4G LTE di Indonesia, nampaknya harus bersiap-siap untuk gigit jari, karena perangkat tersebut tidak akan tersedia di Tanah Air.

Pihak HMD Global selaku pemegang vendor Nokia mengatakan jika mereka hingga saat ini masih belum berencan untuk meluncurkan Nokia 3310 4G LTE ini di luar negara Tiongkok. Dan mereka pun enggan memberikan alasan yang pasti mengenai kenapa perangkat tersebut tak dilepas keluar Cina.

Baca juga: Nokia Hadirkan Chipset ReefShark Untuk Mendukung Jaringan 5G!

“Untuk saat ini, saya dapat memastikan bahwa Nokia 3310 dengan dukungan jaringan 4G tidak akan tersedia di pasar lain selain Tiongkok, termasuk Indonesia,” Kata Trundle Dalam acara peluncuran Nokia 8 seperti dikutip dari laman Sidomi.

Copyright ©Rancah post

Perlu kita ketahui, untuk perangkat Nokia 3310 4G LTE ini merupakan versi upgrade dari pendahulunya yakni Nokia 3310 reguler. Ponsel ini hadir dengan mengusung layar berukuran 2.4 inch berjensi TFT dengan resolusi setara QVGA 320 x 240 pixel.

Baca juga: Ini Dia Kabar Terbaru Terkait Spesifikasi Nokia 7 Plus!

Meskipun bukan dalam deretan smartphone, namun perangkat ini dibekali dengan beberapa fitur yang cukup menjanjikan. Perangkat ini telah dibekali dengan kamera berukuran 2 MP dan ditemani LED flash dibagian bodi belakang.

Dan seolah tetap mengusung kesan klasik, perangkat ini juga dibekali dengan game legendaris Snake didalamya, namun dikemas dengan fitur yang lebih menarik dan modern. Layaknya pada perangkat Nokia 150, ponsel Nokia 3310 4G LTE ini juga dibalut dengan menggunakan casing berbahan polikarbonat yang tersedia dalam beberapa varian warna.

Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan fitur dual SIM dan dual ban GSM, serta ada pula browser dari Opera mini yang akan membuat pengguna bisa internetan nanti.

Baca juga: Horee… Nokia 8 Resmi Dapat Update Android Oreo 8.1!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here