Jelang Dirilis, Bocoran Fitur Samsung Galaxy S9 Bocor Lagi!

0
1288
Copyright ©Anews

Samsung Galaxy S9 Bekali Dual Speaker Stereo Mantap

oketekno.com – Tinggal sepuluh hari lagi, smartphone premium milik vendor Samsung bakal segera mereka perkenalkan ke publik. Perangkat tersebut merupakan duo Samsung Galaxy S9 dan galaxy S9 Plus.

Dan kali ini, muncul sebuah bocoran terbaru jika smartphone ini nantinya bakalan hadir dengan membawakan sepasang speaker stereo. Dan dalam laporannya, perangkat ini bakalan memiliki masing-masing dibagian atas dan bawah bodi.

Baca juga: Ternyata Ini Aplikasi Samsung yang Paling Banyak Menguras Daya Baterai Ponsel!

Dengan adanya dua buah speaker tangguh dalam Samsung Galaxy S9 ini, tentu bakal mendapatkan sambutan baik dari para pecinta gadget penggemarnya. Namun bagi mereka yang menginginkannya, harus menyiapkan budget yang cukup tebal ya untuk bisa menebusnya nanti.

Copyright ©Anews

Selain dual speaker yang bakalan dibawa, pihak Samsung kabarnya juga akan menyiapkan emoji 3D baru pada penerus Samsung Galaxy S8 ini, dimana hal tersebut bakal menjadi penantang kuar dari Animoji milik perangkat iPhone X.

Baca juga: Resmi, Samsung Galaxy S8 Update Android Oreo!

Melalui fitur baru tersebut, nantinya pengguna Samsung Galaxy S9 ini bakal bisa merekam ekspresi wajah mereka dan bisa memiliki emoji 3D yang mendekati mimik yang mereka perlihatkan dalam sebuah pesan. Namun sayangnya, saat ini masih belum ada informasi mengenai layanan pesan apakah yang bakal mendukung fitur lucu tersebut.

Dalam fitur emoji 3D ini nantinya dikabarkan bakal menyertakan pula karakter hewan lucu yang pastinya bakal membuat pengalaman pengguna saat sedang ngobrol bersama teman bisa lebih menarik dan berwarna lagi.

Dan pihak Samsung dalam kesempatan peluncuran Samsung Galaxy S9 mendatang kabarnya juga bakal memberikan rincian lebih dalam lagi seputar fitur barunya itu, dan mereka akan mengklaim jika menyajikan pengalaman yang lebih baik lagi kepada pengguna dibandingkan fitur Animoji milik iPhone X tersebut.

Baca juga: Rumor, Samsung Galaxy Note 9 Tak Gunakan Sensor Fingerprint di Layar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here