Bukti Keberadaan Nyata Xiaomi Mi Mix 2S Terungkap!

0
1511
Copyright ©GizChina

Xiaomi Mi Mix 2S Gunakan Layar Bezelles dan Snapdragon 845

oketekno.com – Belakangan ini, didunia maya khususnya para penggemar gadget memang sedang giat membicarakan ponsel premium terbaru dari vendori Xiaomi yang menggunakna nama Xiaomi Mi Mix 2S. dan bahkan rumor ini sudah muncul sejak Q4 tahun 2017 lalu.

Dan bahkan beberapa waktu lalu sempat dikabarkan pula jika perangkat ini bakalan mereka rilis sebelum kemunculan Xiaomi Mi 7 ke publik. Dan karena hanya sekedar rumor saja, maka banyak yang meragukan mengenai keberadaan dari perangkat ini.

Baca juga: Kamera Xiaomi Redmi 5 Diklaim Lebih Baik dari iPhone 8, Benarkah?

Hingga saat ini muncul lagi kabar burung mengenai keberadaan dari Xiaomi Mi Mix 2S ini benar adanya. Dikutip dari forum XDA Developer, dimana situs yang cukup diakui keakuratan informasinya tersebut mengungkap keberadaan dari ponsel ini dari sebuah film firmware yang digali oleh anggota senior dari forum itu.

Copyright ©Weibo

Konon Firmware yang dimaksud berisi cukup banyak informasi mengenai ponsel android tersebut yang diberikan kode nama sebagai Polaris. Tentu hal ini seolah membenarkan rumor sebelumnya jika Mi Mix 2S ini bakalan hadir dengan menggunakan nama Polaris.

Baca juga: Tetap Gunakan Fingerprint, Inikah Wujud Dari Xiaomi Mi 7?

Sedikit bocoran mengenai spesifikasi dari Xiaomi Mi Mix 2S ini pun terungkap, dimana ponsel ini nantinya bakalan ditenagai oleh chip dari Snapdragon 845 dan juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Oreo. Dan kabar baiknya, ponsel ini nanti juga bakal kompatibel dengan Project Treble.

Sementara untuk bagian tampilan depannya, smartphone ini dikabarkan bakal menggunakan panel layar dengan rasio 18:9 dengan resolusi setara FHD+ 1080 X 2160 Pixel.

Lalu untuk menemani anda selama beraktifitas nanti, telah ditanamkan baterai berkapasitas 3400 mAh. Spesifikasi lainnya, Xiaomi Mi Mix 2s ini bakal menggunakan Sensor kamera dari Sony IMX363 untuk menghasilkan kualits jepretan bisa makin bokeh nanti.

Baca juga: Resmi Dirilis, Ini Harga Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here