HTC Siapkan Ponsel FullScreen Harga Murah di MWC 2018?

0
738
Copyright ©n4bb

Smartphone Baru HTC Miliki Layar Bezelles Harga Murah

oketekno.com – Beberapa waktu lalu, vendor HTC telah dihebohkan dengan mundurnya salah satu pucuk pimpinannnya, dan hingga saat ini masih belum diketahui apa yang menjadi penyebab mundurnya tersebut. Tentu ini sangat disayangkan ya, padahal saat ini banyak vendor kompetitor sedang membangun kekuatan untuk bersaing di pasar global, mereka malah harus kehilangan salah satu pimpinannya.

Namun baru-baru ini ada kabar yang cukup menggembirakan bagi penggemar gadget asal Tiongkok ini, dimana mereka dikabarkan bakal meluncurkan smartphone terbarunya dalam ajang MWC 2018 mendatang.

Baca juga: HTC Diam-diam Siapkan Ponsel Kelas Menengah?

Ponsel terbaru milik HTC ini nantinya bakalan hadir dengan mengusung fitur kekinian yakni layar full Screen layaknya yang dimiliki oleh ponsel kelas atas saat ini. Perangkat tersebut dikabarkan bakal menggunakan nama sebagai Desire 12, kira-kira seperti apa ya?

Copyright ©Twitter

Bocoran ini pertama kali muncul dari Evan Blass yang merupakan seorang Leakers kerap kali memberikan bocoran perangkat terbaru. Dimana ia memberikan informasi tersebut melalui Twitter pribadi miliknya.

Baca juga: HTC U12 Batal Meluncur di MWC 2018, Ada Apa?

Dalam cuitannya, Evan ini mengatakan jika ponsel terbaru HTC ini nantinya bakalan hadir dengan mengusung layar berukuran sangat luas, yakni memiliki dimensi 5.5 inch dengan aspek rasio 18:9, sehingga ukuran bezelnya pun akan sangat tipis nantinya.

Kabarnya, ponsel android ini juga bakalan ditenagai oleh chipset dari Mediatek yang didamping oleh RAM berkapasitas 2 GB untuk memaksimalkan kinerjanya dalam aktifitas multitasking. Serta ada juga penyimpanan internal berkapasitas 16 GB untuk memenuhi kebutuhan anda.

Hadir dengan menggunakan kode ‘Breeze’, ponsel terbaru HTC ini nantinya bakalan didukung dengan baterai berkapasitas daya mencapai 2730 mAh. Yang menarik, ponsel ini nantinya kabarnya bakal dihadirkan untuk kelas entry level, sehingga harganya pun akan cukup terjangkau dipasaran. Penasaran? Tunggu pengumuman resminya dari pihak perusahaan nanti.

Baca juga: HTC Sedang Siapkan Smartphone Berteknologi 5G?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here